Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Selasa (16/8) di antaranya suguhan karnaval untuk pengunjung Ancol dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Kemudian, Kelurahan Cipinang Melayu kembali menghadirkan lomba jalan di sebilah bambu di atas kali yang merupakan tradisi di kelurahan tersebut.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. HUT RI, Ancol suguhkan karnaval bagi pengunjung setiap unit rekreasi

Anak usaha Badan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Taman Impian Jaya Ancol, menyuguhkan karnaval bagi pengunjung pada setiap unit rekreasinya untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia (HUT ke-77 RI).

Berita selengkapnya klik di sini

2. Cipinang Melayu kembali gelar tradisi lomba di Kalimalang

Kelurahan Cipinang Melayu kembali menggelar tradisi perlombaan di Kalimalang, Jakarta Timur dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan RI.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polisi rekayasa lalin di Istana Presiden untuk upacara HUT Kemerdekaan

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Istana Merdeka dan Istana Negara untuk pengamanan upacara peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI pada Rabu (17/8).

Berita selengkapnya klik di sini

4. Galeri Jakhabitat di Taman Marta Tiahahu untuk mudahkan masyarakat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meluncurkan Galeri Jakhabitat di Taman Marta Tiahahu, Blok M, Jakarta Selatan, untuk memudahkan masyarakat mencari informasi hunian di Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemkot Jakbar bagikan 40.000 bendera Merah Putih untuk warga

Pemerintah Kota Jakarta Barat membagikan 40.000 bendera Merah Putih untuk warga di delapan kecamatan di wilayah tersebut pada Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022