Jakarta (ANTARA) - Aktor Ahn Hyo Seop memberikan donasi untuk para korban banjir di Korea Selatan.

Mengutip laporan dari Soompi, Rabu, pada 16 Agustus waktu setempat Hope Bridge Korea Disaster Relief Association mengungkapkan bahwa Ahn Hyo Seop telah menyumbangkan 50 juta won untuk membantu para korban yang terkena dampak hujan lebat dan banjir baru-baru ini di Korea Selatan.

"Kami berterima kasih kepada aktor Ahn Hyo Seop karena peduli dengan tetangga kami yang menderita kerusakan akibat banjir," ungkap Sekretaris Jendral Asosiasi Kim Jung Hee.

"Kami akan melakukan yang terbaik agar kedermawanannya yang hangat akan tersampaikan secara utuh kepada para korban bencana," tambahnya.

Menanggapi kabar tersebut, agensi Ahn Hyo Seop pun memberikan komentar. Agensi itu mengatakan bahwa sumbangan yang diberikan oleh Ahn Hyo Seop merupakan donasi pribadi.

"Setelah mendengar tentang kerusakan yang disebabkan oleh hujan lebat, aktor Ahn Hyo Seop memberikan sumbangan pribadi minggu lalu," kata agensi itu.

"Dia berharap semua orang yang mengalami kerusakan akibat hujan deras yang tak terduga dapat kembali ke kehidupan sehari-hari mereka secepat mungkin," tambahnya.

Dengan Korea Selatan melaporkan curah hujan terberatnya dalam 80 tahun, banyak selebriti baru-baru ini memberikan sumbangan untuk membantu mereka yang terkena dampak banjir yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca juga: Ahn Hyo Seop bangun agensi baru bernama The Present Co.

Baca juga: Ahn Hyo Seop bocorkan detail karakternya di "A Business Proposal"

Baca juga: Kim Sejeong & Ahn Hyo Seop adu peran di drama "A Business Proposal"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022