Jakarta (ANTARA) -
PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia) dengan PT BMW Indonesia, sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek kendaraan premium BMW dan MINI, meluncurkan kartu kredit Co-Branding BMW Maybank Kartu Kredit dan MINI Maybank Kartu Kredit.
 
Peluncuran dilakukan di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-29 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis, yang merupakan kerja sama strategis pertama kalinya di Indonesia, khususnya di industri otomotif segmen kendaraan premium.
 
Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia Steffano Ridwan dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis, mengatakan pihaknya bersama BMW Indonesia dengan bangga mempersembahkan kartu kredit Co-Branding yang mengekspresikan gaya hidup eksklusif dan menawarkan transaksi melalui berbagai program khusus bagi para pemilik kendaraan premium BMW dan MINI.
 
Peluncuran kartu kredit Co-Branding BMW Maybank dan MINI Maybank merupakan salah satu strategi untuk memperluas basis pelanggan Maybank Indonesia, khususnya nasabah premium, serta di saat yang bersamaan memperkenalkan layanan dan solusi keuangan Maybank Indonesia lainnya, yang selaras dengan misi humanising financial services.
 
Kartu kredit Co-Branding BMW Maybank dan MINI Maybank memberikan berbagai penawaran dan keuntungan kepada para pemilik kendaraan premium BMW dan MINI, di antaranya program cicilan nol persen untuk transaksi yang dilakukan di dealer BMW atau MINI Indonesia dengan tenor hingga 24 bulan.
 
Ia melanjutkan, tersedia pula potongan harga sampai dengan 10 persen untuk produk BMW dan MINI Lifestyle serta BMW dan MINI Original Parts, layanan Roadside Service Assistance selama satu tahun, dan program bebas upgrade bensin Shell V-Power dalam bentuk cashback.
 
Selain itu, terdapat layanan bebas biaya iuran tahunan sebesar Rp1,5juta apabila nasabah melakukan transaksi minimal satu kali dalam setahun di dealer BMW atau MINI di Indonesia.
 
Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan pelanggan adalah inti dari semua inisiatif pihaknya, sehingga tujuan kemitraan strategis dengan Maybank Indonesia adalah meningkatkan pengalaman pelanggan dan memberikan nilai tambah melalui produk finansial yang memudahkan transaksi keuangan pelanggan dan penggemar BMW dan MINI di Indonesia.
 
Dengan kesamaan visi dengan Maybank Indonesia yang sangat berorientasi pada pelanggan, dirinya yakin para pengguna kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank akan mendapatkan layanan terbaik, beragam keuntungan, penawaran menarik, dan kebanggaan tersendiri dengan desain kartu kredit eksklusif.
 
Untuk mendukung pengguna BMW Maybank dan MINI Maybank, Maybank Indonesia menjalin kemitraan dengan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa Indonesia) sebagai penyedia jaringan pembayaran melalui fasilitas kartu Visa Infinite, yang dikhususkan bagi nasabah segmen high-affluent dan high-net-worth-individual dengan batas kredit dari Rp49 juta sampai Rp1 miliar.
 
Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman mengungkapkan kerja sama ini sejalan dengan visi bersama menuju masyarakat non tunai atau cashless society, khususnya melalui kartu kredit.
 
"Pemegang kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank tidak saja mendapatkan hak istimewa untuk menikmati beragam fasilitas di lebih dari 80 juta merchant Visa yang tersebar di lebih dari 200 negara di dunia, tetapi juga menjadi garda depan cashless society di Indonesia," tutur Riko.
 
Nasabah pemegang kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank akan mendapatkan penawaran khusus berupa bonus selamat datang untuk setiap pengajuan yang disetujui senilai Rp4 juta, terdiri dari poin Maybank TREATS senilai Rp3 juta dan mendapatkan voucer paket inclusive service dari BMW maupun MINI senilai Rp1 juta.
 
Di samping itu, tersedia pula keuntungan seperti promo bersantap, berbelanja, termasuk belanja melalui e-commerce, pembelian jasa penerbangan dan hotel, serta berbagai promo lainnya yang juga tersedia pada Maybank Kartu Kredit lainnya.
 
Pengunjung pameran GIIAS dapat mengajukan kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank di booth Maybank Indonesia yang tersedia di BMW Group Pavilion disertai dengan berbagai hadiah menarik.
 
Selain itu, nasabah juga dapat mengajukan kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank melalui kantor cabang Maybank di seluruh Indonesia atau melalui laman resmi www.maybank.co.id/BMW serta www.maybank.co.id/MINI.

 
 
 
 
 

Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2022