Jakarta (ANTARA) - Brand skincare besutan Felicya Angelista memberangkatkan puluhan mitra dan pelanggan untuk pergi beribadah umroh.

"Dalam semangat berbagi berkah dan kebahagiaan, Scarlett memberangkatkan puluhan pelanggan dan mitra ke Mekkah dari tanggal 19 Agustus hingga 28 Agustus 2022," kata Felicya dalam keterangannya diterima di Jakarta pada Selasa.

Program bertajuk Umroh Bareng Scarlett yang merupakan bagian dari kampanye #ScarlettGlowingLahirBatin ini bertujuan untuk mengajak para pelanggan serta mitra atau “Sahabat Scarlett” semakin merawat kecantikan baik luar maupun dalam diri.

​​Baca juga: Scarlett tambah Acne Facial Wash pada jajaran rangkaian anti-jerawat

"Terlebih, kecantikan dalam dirilah yang lebih utama untuk bisa diperbaiki dan memancarkan hati yang dipenuhi dengan kebaikan lahir dan batin."

Program Umroh Bareng Scarlett ini sudah dimulai sejak pertengahan bulan Ramadhan hingga akhir bulan Juni 2022 lalu. Di mana, para Sahabat Scarlett diminta untuk mengunggah foto atau video di Instagram dan menceritakan alasan diri ataupun orang-orang yang direkomendasikan berhak dipilih untuk memenangkan paket Umroh gratis bareng Scarlett.

Melihat tingginya animo pendaftar Umroh Bareng Scarlett, Felicya memperpanjang periode pendaftaran hingga 30 Juni 2022 dan menambah hingga puluhan pemenang. Dari ribuan pendaftar yang masuk di Program Umroh Bareng Scarlett, Felicya Angelista dan tim kemudian memutuskan puluhan Sahabat Scarlett yang menjadi pemenang.

“Aku memang punya mimpi untuk bisa berangkatin umroh para Sahabat Scarlett. Berangkatin mereka ke Mekkah apalagi mereka yang merekomendasikan orang-orang tersayangnya. Tapi memang sebelumnya kondisinya masih pandemi jadi belum bisa direalisasikan. Alhamdulillah di tahun ini bisa terlaksana," kata Felicya.

Memiliki mimpi yang sama untuk memberikan paket Umroh gratis, Felicya Angelista turut menggandeng para selebriti tersohor di Indonesia untuk tergabung dalam kampanye ini. Adapun daftar selebriti yang ikut antara lain: Teuku Ryan, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Thariq Halilintar, Rey Mbayang, Zaskia Adya Mecca, Boy William, Larissa, Oki Setiana Dewi, Lalita, Ibnu, Alshad Ahmad, Fadly Faisal, hingga Zaskia Sungkar. Di mana, para selebriti ini akan memberangkatkan para followers masing-masing untuk umroh secara gratis melalui Program Umroh Bareng Scarlett.

Felicya Angelista dan Scarlett pun berharap program Umroh Bareng Scarlett ini bisa terlaksana setiap tahun di tahun-tahun mendatang. Selain sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan dan mitra Scarlett, program ini diharapkan dapat semakin membuka lebar kesempatan lebih banyak orang untuk beribadah Umroh secara gratis.

Baca juga: Scarlett rayakan HUT RI dengan parade sepeda tua

Baca juga: Scarlett hadirkan rangkaian perawatan tubuh "Happy Series"

Baca juga: Scarlett rilis rangkaian "Age Delay Package"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022