Jakarta (ANTARA) - Jenama perawatan kulit lokal Scarlett pada akhir Agustus mengumumkan ekspansinya dengan peluncuran parfum terbaru Dreamy dan Sweet Memories, sekaligus memecahkan rekor MURI “Penjualan Parfum Terbanyak Secara Daring dalam waktu 30 Menit”.

“Peluncuran parfum ini merupakan upaya Scarlett untuk terus mengembangkan lini produk sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan," ujar pemilik Scarlett Felicya Angelista dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu.

Scarlett percaya bahwa wewangian seperti parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri dan menciptakan semangat serta suasana hati yang baru bagi siapapun penggunanya.

"Dan kami sangat senang melihat antusiasme yang tinggi terhadap dua parfum pertama Scarlett, Dreamy dan Sweet Memories hingga bisa memecahkan rekor MURI hari ini. Tentunya, ke depannya kami akan terus menghadirkan varian parfum baru yang tidak kalah menarik,” kata Felicya meambahkan.

Baca juga: EXO jadi duta merek perawatan kulit Indonesia 

Seri parfum Dreamy dan Sweet Memories memiliki keunikan dan daya tarik masing-masing. Varian Dreamy menawarkan kombinasi bahan-bahan yang segar namun tetap memancarkan sentuhan manis yang lembut.

Dengan top notes berupa Bergamot, Mandarin, Ginger, dan Pear, parfum Dreamy menawarkan sensasi aromatis yang menyegarkan. Middle notes-nya terdiri dari bunga melati, Tuberose, Orange Flower, dan Gourmand, sementara base notes parfum Dreamy menggunakan wangi Amber Dry, Cashmeran, Heliotrope, Vanilla untuk nuansa hangat dan memikat.

Varian Sweet Memories mengusung sensasi wangi yang lebih fruity dengan Egyptian Balsam, Grapefruit, dan Damask Rose sebagai top notes dan kombinasi memukau dari Vanilla, Honeysuckle, Jasmine, dan Peach yang memberikan sentuhan bunga dan buah yang klasik dan elegan. Selain itu, yang terdiri dari Musky, Cedarwood, dan Amber, menawarkan kesan mewah dan tahan lama.

Keunggulan dari parfum Scarlett terletak pada kombinasi antara keharuman yang mewah dengan harga yang terjangkau. Dengan peluncuran Dreamy dan Sweet Memories, Scarlett ingin membuktikan bahwa wewangian berkualitas tinggi tidak harus mahal. 

Baca juga: Scarlett hadirkan videotron TWICE, rayakan penghargaan musik

Baca juga: Konsep "smart skincare" menawarkan keamanan perawatan kulit

Baca juga: Survei: Serum lokal jadi andalan wanita di Indonesia

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023