Pada kesempatan kali ini, IUIGA juga menawarkan peluang kerja sama...
Jakarta (ANTARA) - IUIGA merayakan perjalanan dua tahunnya di Indonesia dengan mengadakan beberapa rangkaian acara di Mosaic Walk, mal Kota Kasablanka, Jakarta dari tanggal 23 Agustus sampai 28 Agustus 2022.

"Perayaan kedua IUIGA ini mengangkat tema #BeTruthful. Karena bagi IUIGA, jujur adalah cara mengekspresikan diri sebagai brand yang menawarkan harga transparan, setiap produk yang dibeli, IUIGA menjual produk di kisaran 2.5x dari harga modal sedangkan ritel konvensional di kisaran 8x s.d 15x harga modal," kata William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia dalam siaran pers, Minggu.

Perayaan di antaranya terdiri dari pameran dengan berbagai promo dan penawaran produk menarik, talkshow dan sharing session dengan para komunitas home decor #IUIGUYS, giant snake & ladder game untuk hiburan keluarga di akhir minggu, hingga peluncuran produk kolaborasi dengan Purana Indonesia.

Baca juga: IUIGA resmikan gerai di Gandaria City, hadirkan berbagai fitur canggih

Selaku CSO dari Konimex Group, Edward Joesoef juga mengungkapkan optimisme IUIGA untuk dapat berkembang dan terus bersaing di Industri home and living Indonesia.

"Dengan produk yang ditawarkan serta teknologi yang dimiliki IUIGA, saya memiliki optimisme untuk bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dalam menjawab kebutuhan produk rumah tangga bagi para konsumen Indonesia. Dan ini juga selaras dengan visi dari manajemen agar IUIGA bisa menjadi solusi bagi kebutuhan home and living essentials.

Ke depannya, IUIGA juga akan menghadirkan koleksi furnitur yang lebih banyak lagi dengan desain dan kualitas terbaik tetapi tetap dengan harga yang terjangkau dan transparan.

"Pada kesempatan kali ini, IUIGA juga menawarkan peluang kerja sama kemitraan dalam bentuk franchise yang terbuka bagi siapa saja. Peluang bisnis kemitraan ini dibuka untuk menjawab kebutuhan serta minat dari para konsumen serta investor untuk bisa bergabung dan berkembang bersama IUIGA Indonesia dalam menghadirkan produk rumah berkualitas dengan harga yang jujur dan transparan bagi semua konsumen."

Baca juga: IUIGA buka gerai ke-6 di Grand Indonesia, tawarkan "self checkout"

Baca juga: IUIGA hadirkan fitur belanja virtual

Baca juga: Hobi dekorasi rumah meningkat saat pandemi, penjualan IUIGA melesat

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022