selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 20 wisudawan yang telah menyelesaikan Pendidikan Profesi Insinyur
Medan (ANTARA) - Sebanyak 20 mahasiswa menyelesaikan Pendidikan Profesi Insinyur (PPI) Angkatan IV Tahun 2022 di Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan.

"Saya ucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 20 wisudawan yang telah menyelesaikan Pendidikan Profesi Insinyur di FT Unimed," kata Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom,SKM,M.Kes, dalam keterangan tertulis di Medan, Sumatera Utara, Sabtu.

Syamsul berharap apa yang telah dicapai, setelah menempuh serangkaian aktivitas akademik dan non akademik di Prodi Pendidikan Profesi Insinyur, dapat menghantarkan para alumni ke gerbang kesuksesan menyongsong masa depan yang gemilang dan dapat membahagiakan orang tua dan keluarga.

Melalui berbagai aktivitas di FT Unimed telah membentuk lulusan Pendidikan Profesi Insinyur yang unggul dan memiliki kompetensi, skilldan keahlian keinsinyuran.

Baca juga: 967 mahasiswa Unimed KKN di 46 desa di Serdang Bedagai

Baca juga: Seleksi Mandiri Universitas Negeri Medan 2022 diikuti 5.161 peserta


"Namun kami berharap saudara secara personel tetap memperkuat tetap memperkuat skill yang dibutuhkan di era industri dan perdagangan bebas saat ini agar mampu bersaing di dunia kerja yang kompetitif," ucapnya.

Rektor mengatakan seluruh masyarakat dan dunia kerja menaruh harapan yang cukup besar kepada alumni Program Pendidikan Profesi Insinyur di FT Unimed.

"Prodi Profesi Insinyur FT Unimed ini merupakan salah satu Prodi Profesi Insinyur terbaik di 40 perguruan tinggi di Indonesia, yang menerima mandat dari pemerintah untuk menyelenggarakan pendidikan profesi insinyur," kata Syamsul.

Baca juga: Pendaftar Seleksi Mandiri Universitas Negeri Medan capai 3.706 orang

Baca juga: Guru besar Unimed minta Pemkot Medan maksimalkan merdeka belajar

 

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2022