Mungkin hanya ada sedikit kendala di bahasa, tapi itu bukan masalah besar
Jakarta (ANTARA) - Bek Dewa United FC Mochamad Zaenuri mengaku nyaman berduet dengan Risto Mitrevksi dalam menjaga lini pertahanan tim berjuluk Tangsel Warriors pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Bahkan, eks bek Persebaya Surabaya itu merasa proses adaptasi berjalan mulus sehingga duetnya bersama Mitrevski pun cukup solid, termasuk saat laga terakhir kontra PSS Sleman.

"Kalau soal adaptasi rasanya tidak terlalu sulit karena saya juga sudah lama bermain sepak bola. Duet dengan Risto (Mitrevski) juga tidak ada masalah," kata Zaenuri, melalui laman resmi klub, Rabu.

Menurut dia, bahasa memang menjadi satu kendala tersendiri untuk berkomunikasi dengan Mitrevski, tetapi tidak menjadi permasalahan yang krusial dalam bermain.

"Mungkin hanya ada sedikit kendala di bahasa, tapi itu bukan masalah besar," kata Zaenuri yang pernah membela Persela Lamongan itu.

Mengenai laga selanjutnya melawan Bali United, Zaenuri mengaku bila dirinya cukup mewaspadai kekuatan tuan rumah yang dinilainya memiliki materi pemain bagus.

Baca juga: Bali United tak mau remehkan Dewa United

"Menurut saya, Bali United tim yang bagus dari semua lini. Tapi saya juga percaya dengan tim Dewa United," ujar Zaenuri.

Yang jelas, Zaenuri mengharapkan seluruh pemain Dewa United untuk selalu fokus dan kompak sehingga bisa meraih hasil maksimal melawan kampiun Liga 1 pada dua musim itu.

"Kalau kami bisa kompak dan selalu fokus, kami akan bisa mengimbangi kekuatan mereka. Kami wajib kerja lebih keras di pertandingan nanti," kata Zaenuri.

Laga lanjutan Liga 1 2022/2023 antara Dewa United kontra Bali United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (10/9) mendatang.

Baca juga: Dewa United harus puas bermain imbang 0-0 kontra PSS Sleman
Baca juga: Kalahkan PSIS bukti Dewa United layak berada di Liga 1

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022