Jakarta (ANTARA) - Merawat kulit tak hanya pada area wajah dan leher saja tapi juga seluruh tubuh agar terlihat sehat dan bersinar.

Sama seperti wajah, tubuh juga layak mendapatkan rutinitas perawatan kulit terbaik. Memiliki kulit tubuh yang sehat dan cantik akan membangun kepercayaan diri dan aura positif.

Jenama kecantikan Korea barenbliss pun meluncurkan rangkaian produk perawatan tubuh body wash dan body serum bernama Into Glow! Brightening Series untuk mengatasi kulit kusam serta Cheerio Acne! Calming Series untuk mengatasi kulit berjerawat.

Body serum mampu memberikan konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi daripada lotion, krim, dan scrub karena diformulasikan dan dikemas secara khusus menjadikan bahan aktif saat mereka mencapai kulit. Body serum juga dapat meningkatkan siklus pembaruan alami kulit tubuh dari waktu ke waktu.

"Into Glow! Brightening Series dan Cheerio Acne! Calming Series dipersembahkan barenbliss untuk selalu menemani perawatan diri pecinta K-Beauty di Indonesia," ujar Fivyola Hendra, Marketing Director barenbliss Indonesia dalam siaran resminya, Senin.

Ada dua hal yang perlu diperhatikan dalam memilih body serum yakni masalah kulit yang dihadapi dan jenis kulitnya.

Bagi pemilik kulit kering dan kusam, gunakan body serum yang mengandung
niacinamide, vitamin C derivative, dan amino acid surfactants yang membantu mencerahkan kulit kusam.

Untuk kulit berjerawat, disarankan memilih body serum yang mengandung AHA, BHA, PHA.

Into Glow! Brightening Series diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan kulit kusam. Produk ini mengandung 2X brightening factors dan fruity floral scent yang mampu mencerahkan, melembabkan, dan menyegarkan kulit tubuhmu. Into Glow! Brightening Series terdiri dari produk body wash dan body serum.

Cheerio Acne! Calming Series diformulasikan khusus untuk merawat kulit berjerawat. Produk ini mengandung amber vanilla scent dan 3X gentle exfoliator yang yang bekerja secara sinergis untuk mengatasi jerawat, mengelupas, dan mencegah body breakout. Cheerio Acne! Calming Series terdiri dari produk body wash dan body serum.

Menggunakan body serum akan membantu menutrisi kulit lebih efektif dibandingkan body lotion biasa. Untuk hasil lebih maksimal oleskan body serum ke kulit kering setelah mandi dengan body wash.

Baca juga: Kiat tetap cantik selama liburan

Baca juga: Mengenal "loose powder", manfaat dan cara pakainya

Baca juga: Setelah lip tint, bedak tabur ala Korea kini sedang diminati


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022