Jakarta (ANTARA) - Kantor Berita Antara telah merangkum sejumlah berita hangat yang terjadi pada Kamis (15/9), mulai dari Warga Korsel hendak bunuh diri diselamatkan Damkar sampai Polsek Jatinegara usut kasus dugaan intimidasi anggota polisi

Berikut tautan berita seputar kriminal yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Temuan mayat laki-laki di Cengkareng
​​​​​

Polisi menyelidiki penemuan sosok mayat laki laki di kawasan Kali Mokevart, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (14/9).

"Kita periksa dan mayat kita identifikasi," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo saat dihubungi di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini


2. Warga Korsel hendak bunuh diri diselamatkan Damkar

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat menyelamatkan Warga Negara Asing (WNA) asal Korea karena mencoba bunuh diri di Apartemen Windsor, Kembangan pada Rabu (14/9)

"Kita evakuasi percobaan bunuh diri seorang lelaki WNA asal Korea. Kejadiannya malam kemarin," kata Kepala Seksi Operasi Sudin PKP Jakarta Barat, Syarifudin saat dihubungi di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini


3. Polsek Jatinegara usut kasus dugaan intimidasi anggota polisi

Polsek Jatinegara masih mengusut kasus dugaan intimidasi sekelompok pemuda terhadap anggota polisi saat bertugas di Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja mengatakan sudah mengantongi identitas kelompok pemuda yang melakukan intimidasi tersebut.

"Kasusnya kita proses. Untuk kelompok yang melakukan masih kita identifikasi, belum kita pastikan apakah mereka mahasiswa atau bukan," kata Entong Raharja di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022