Jakarta (ANTARA) - Google dikabarkan membuat ponsel pintar yang diberi nama Pixel 7a, tips konsumsi karbohidrat agar tak menyebabkan kenaikan berat badan hingga album "Born Pink" milik grup idola K-pop BLACKPINK resmi dirilis menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Jumat (16/9).

Berikut berita selengkapnya:

1. Google siapkan ponsel kompak Pixel 7a

Jakarta (ANTARA) - Google dikabarkan tengah membuat ponsel pintar Pixel versi kompak yang diberi nama kode "Neila".

Kabar itu pertama kali diungkapkan oleh pembocor teknologi Digital chat Station yang menyebutkan ponsel itu mungkin saja dirilis sebagai Pixel 7a seperti dilansir dari GSM Arena, Jumat.

2. Penjualan mobil hingga Agustus cenderung stabil, SUV masih digemari

Jakarta (ANTARA) - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (GAIKINDO) telah merilis daftar penjualan wholesales mobil di pasar Indonesia, terhitung dari bulan Januari hingga Agustus 2022.

Berdasarkan data yang diterima pada Jumat, mobil segmen SUV dan mobil keluarga (LMPV) masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

3. Tips konsumsi karbohidrat agar tak sebabkan kenaikan berat badan

Jakarta (ANTARA) - Kerap dianggap bikin gemuk, dokter spesialis diet dr. Christopher Andrian menjelaskan bahwa karbohidrat tak harus dihindari saat diet, namun hanya perlu diatur porsinya.

"Orang tahunya diet itu nggak makan ya. Sebenarnya kalau kita google, diet itu sebenarnya artinya adalah asupan makanan yang dikonsumsi oleh seseorang. Kita makan itu namanya diet," kata Christopher kepada ANTARA saat dijumpai di Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

4. "Balada si Roy" jadi film pembuka Jakarta Film Week 2022

Jakarta (ANTARA) - Film "Barada si Roy" produksi IDN Pictures dan disutradarai oleh Fajar Nugros terpilih menjadi film pembuka Jakarta Film Week (Jakarta Film Week) 2022 yang akan digelar pada 13-16 Oktober mendatang.

Festival Director JFW 2022 Rina Damayanti mengatakan, "Balada si Roy" terpilih menjadi film pembuka sebab pihaknya melihat film tersebut memiliki pesan yang sangat penting dan relevan dengan situasi saat ini dan harus disampaikan kepada masyarakat luas.

5. BLACKPINK rilis album penuh kedua "Born Pink" hari ini

Jakarta (ANTARA) - Girl group K-pop BLACKPINK akan merilis album penuh (full-length) keduanya yang berjudul "Born Pink" pada Jumat pukul 13.00 Waktu Standar Korea atau 15.00 WIB.

"Sesuai dengan judulnya, album baru ini menggambarkan kepercayaan diri dari empat anggota yang unik sejak awal. Album ini akan melukiskan diskografi tim secara mendalam dengan warna musiknya yang unik,” kata agensi band YG Entertainment, dikutip dari laporan Yonhap hari ini.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022