Padang (ANTARA) - Tim sepakbola Perserang berharap keberuntungan agar dapat mencuri poin di kandang Semen Padang FC dalam lanjutan pertandingan Grup Barat Liga 2 2022 yang digelar di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang pada Kamis (22/9) sore.

Pemain Perserang Nasho Ikhul Ibad dalam jumpa pers jelang laga di Padang, Rabu mengatakan seluruh pemain sudah siap bertanding dan memberikan yang terbaik dalam laga nanti.

"Apa yang diinginkan pelatih sudah siap untuk kita jalankan dan semoga keberuntungan ada pada tim untuk meraih poin dalam laga nanti," kata dia

Baca juga: Semen Padang terancam kehilangan dua pemain penting kontra Perserang

Perserang sendiri hanya menjalani satu kali latihan dan berangkat ke Kota Padang usai menelan kekalahan pahit 0-1 di kandang sendiri atas PSKC Cimahi.

"Kita kurang beruntung dalam laga tersebut dan kita memang mengalami kekalahan di laga itu," kata dia.

Perserang mendarat di Kota Padang pada Selasa malam dan menjalani latihan jelang laga pada Rabu pagi untuk mempersiapkan tim menghadapi tim Semen Padang.

Pelatih Perserang, Sabrun Hanapi mengatakan target tim adalah mencuri poin meski tim itu mengalami kekalahan di laga sebelumnya.

Ia mengatakan jajaran pelatih termasuk mantan pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli yang saat ini menjadi direktur teknik di Perserang telah mempersiapkan pola latihan khusus untuk melawan tim "Kabau Sirah" di kandang mereka.

"Kita tahu Semen Padang baru meraih kemenangan di depan suporter di laga lalu dan kita tidak melihat hal itu namun fokus meraih poin," kata dia.

Baca juga: Komdis PSSI jatuhkan sanksi denda Rp50 juta kepada PSCS Cilacap

Perserang membawa 18 pemain untuk menghadapi Semen Padang.

Menurut Sabrun tim Semen Padang sedang dalam tren yang bagus dan memiliki pemain berkualitas namun dalam laga nanti tidak ada yang mendapat perhatian khusus.

"Kita melihat tidak ada yang spesial dalam tim lawan namun semua sama mendapat perhatian karena kita ingin mencuri poin," katanya.

Perserang sendiri telah menjalani empat laga di Grup Barat Liga 2 dan mengalami tiga kali kekalahan dan satu kemenangan.

Hasil itu membawa Perserang duduk di peringkat ketujuh dari sembilan tim yang berlaga di Grup Barat Liga 2 2022 dari empat laga yang telah mereka lalui.

Baca juga: Persipa Pati datangkan kiper Pesis Solo sebagai pemain pinjaman
 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022