Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persiraja Banda Aceh Washiyatul Akmal mengatakan timnya telah melakukan evaluasi jelang pertandingan Liga 2 Indonesia wilayah barat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang, Kamis (22/9).

Jelang pertandingan ini Persiraja tengah berusaha memperbaiki kelemahan mereka, termasuk penyelesaian akhir setelah pada pekan sebelumnya harus takluk dari Semen Padang dengan skor 0-3.

"Kita sudah persiapan dan evaluasi tim, sekarang kami fokus untuk lawan Sriwijaya FC. Evaluasi antar lini juga sudah kita lakukan dalam latihan beberapa hari terakhir. Finishing selalu kami latih, dan ini wajib di setiap latihan," ujar Washiyatul, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu.

Washiyatul melanjutkan, kemungkinan besar tim Laskar Rencong bisa turun dengan kekuatan penuh ketika menghadapi Sriwijaya FC dan semua pemain dalam kondisi siap bertanding.

"Insya Allah bisa tampil full team, yang pasti semua pemain kami adalah inti, main tidaknya itu adalah bagian dari strategi kami," tegas Washiyatul.

Pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini, Persiraja Banda Aceh berstatus sebagai tim yang degradasi dari Liga 1 musim lalu setelah menghuni posisi juru kunci dengan total raihan 13 poin dari 34 pertandingan.

Setelah menjalani tiga pertandingan wilayah barat Liga 2 musim ini, Persiraja tercatat menghuni posisi ke-8 klasemen sementara dengan torehan tiga poin dari tiga pertandingan.

Baca juga: PT LIB putuskan Persiraja Banda Aceh kalah 0-3 dari PSMS Medan
Baca juga: PSMS kandaskan Sriwijaya demi kukuhkan posisi puncak Grup Barat

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022