Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika mengingatkan dan menyemangati ribuan kader untuk bekerja lebih keras agar lolos verifikasi faktual menuju Pemilu 2024.
 
"Jangan pernah turun gunung, tetapi terus bekerja, mendaki hingga ke puncak gunung. PKN tahap demi tahap naik hingga ke puncak gunung. Jangan malah turun gunung,” kata Pasek dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

Baca juga: KPU Bangka buka ruang aduan tahapan Pemilu 2024
 
Gede Pasek Suardika menyemangati kadernya supaya bisa ikut pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. PKN pun menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I guna memastikan terus pada jalurnya untuk ikut menjadi peserta pemilu.
 
"PKN harus ikut Pemilu 2024. Apakah kita Sanggup? Sanggup?," kata Pasek pada para seluruh pengurus PKN
 
Pasek pun meminta partai-partai besar tidak usah khawatir kalau PKN berlomba di pemilu nanti. Karena PKN kata dia tidak mau mengambil suara banyak-banyak, cukup untuk lolos PT (ambang batas parlemen) saja.
 
Untuk mencapai harapan itu, Pasek mengingatkan para kader agar bekerja keras hingga mencapai puncak.
 
Sebelumnya, PKN dengan 1.200 pengurus PKN seluruh Indonesia yang tengah menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I mulai 6-8 Oktober 2022.

Sejumlah tokoh partai lainnya terlihat hadir dalam acara rakernas PKN, di antaranya dari Partai Demokrat, PBB, Perindo, maupun PSI, kemudian aktivis buruh hingga artis dangdut Iis Dahlia dan artis lainnya juga turut hadir.

PKN merupakan partai baru yang berkembang dengan baik. Setiap tahapan pemilu kata dia dilalui dengan mulus hingga saat veritikasi administrasi dan kini PKN siap menyongsong verifikasi faktual.
 
Itu semua menurut dia bisa terjadi karena semangat gotong royong dan kerja keras dari para kader. Tidak semua orang kata Pasek bisa gotong royong.

"Tetapi di PKN bisa. Kenapa?, karena kami bisa berkorban dengan rasa senang, dengan rasa bangga, dengan semangat yang tinggi," ujarnya.

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2022