harus menjadi atensi
Jakarta (ANTARA) - Wali kota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan segera membangun kawasan unggulan di setiap kelurahan sesuai arahan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

"Saya sudah instruksi ke lurah mulai mempersiapkan satu lokasi di wilayah masing masing untuk  diintervensi dan dievaluasi selama tiga bulan ke depan sehingga menjadi kawasan unggulan," kata Dhany di Jakarta, Selasa.

Dia juga meminta lurah, camat, dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk gerak cepat menghadapi berbagai persoalan di lapangan sesuai arahan tersebut.

"Arahan Penjabat Gubernur DKI Jakarta harus menjadi atensi untuk dilaksanakan karena merupakan pandangan dan pemikiran saat memimpin Jakarta dua tahun ke depan," ujar Dhany.

Dhany melanjutkan pihaknya berinisiatif mengumpulkan lurah, camat dan pimpinan SKPD untuk menindaklanjuti berbagai permasalahan dengan pendekatan basis teritorial di antaranya dampak saat musim hujan, lingkungan, kemacetan, dan kantor.

"Peran lurah dan camat merupakan ujung tombak menjadi garda terdepan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di lingkungan," lanjutnya.
Baca juga: PJ Gubernur DKI Jakarta minta seluruh wali kota untuk menanam pohon
Baca juga: Kinerja birokrasi DKI dinilai cepat-profesional dua tahun ke depan
Baca juga: Anggota DPRD ingatkan kemungkinan Pj Gubernur lewati masa krusial 2024

Pewarta: Ulfa Jainita
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022