Jakarta (ANTARA) - Pemenang penghargaan industri pemasaran dan periklanan MMA Smarties Awards akan diumumkan pada 11 November 2022 dalam Gala Mobile Marketing Association (MMA) Global Indonesia 2022 Smarties Awards.

"Kami sangat senang dengan kualitas entries tahun ini. Mereka memancarkan kualitas yang berani dan cerdik, dan MMA Smarties Award adalah platform yang sempurna untuk menampilkan praktik pemasaran dan periklanan yang memberikan dampak," kata Shanti Tolani, Country Head and Board of Director, MMA Global Indonesia dalam keterangannya pada Kamis.

Para juri menggodok penentuan pemenang pada 5-6 November 2022, dipimpin oleh Michael Hartono selaku direktur McDonald's Indonesia dan Sawan Malik selaku presiden direktur Johnson & Johnson Indonesia. Seluruh proses juri diawasi oleh Lee Risk, Commercial Director, Media, GfK, dan Giacomo Catanoso, Director Media Apac, GfK.

Ada total 400 entri dari berbagai sektor industri pemasaran dan periklanan pada MMA Smarties Awards.

Penghargaan ini terdiri dari tujuh kategori dan beberapa subkategori dan diberi peringkat emas, perak, dan perunggu. Peserta diperbolehkan untuk mendaftarkan karya mereka dalam beberapa kategori. Kategori-kategori utama yakni Marketing Impact, Purpose Driven Marketing, Impact Media, Experience Technology, Web 3.0, ECommerce Marketing and Creative.

Sementara itu, Michael Hartono selaku pimpinan juri mengatakan bahwa MMA Smarties Awards memainkan peran penting dalam industri ini karena menumbuhkan ruang yang membawa inovasi ke garis depan dan mengakui talenta yang tidak ragu untuk bereksperimen dan mendorong batas-batas kreatif.

"Saya terkesan dengan entri tahun ini dan senang bekerja dengan panel juri untuk memilih pemenang yang pantas menerima penghargaan," katanya.

“Penghargaan ini lebih dari sekadar memberikan pengakuan kepada talenta terbaik di industri, itu berfungsi sebagai inspirasi dan tolok ukur untuk kampanye mendatang. Saya menghargai sistem evaluasi yang netral dan objektif. Penghargaan ini tidak hanya menambah bobot penghargaan tetapi juga menginspirasi para peserta untuk berusaha mencapai tingkat yang lebih tinggi," kata Sawan Malik.

Baca juga: Askrindo raih penghargaan GCG Terbaik dan The Best Marketing

Baca juga: RNI raih dua penghargaan BUMN Branding dan Marketing Award 2021

Baca juga: Gencar lakukan digitalisasi, Askrindo sabet dua penghargaan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022