Jakarta (ANTARA) - Penyerang Tammy Abraham merasa lega bisa kembali mencetak gol untuk AS Roma ketika mengalahkan HJK Helsinki 2-1 pada pertandingan Grup C Liga Europa di Stadion Sonera, Helsinki, Jumat dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Abraham membuka gol AS Roma pada pertandingan ini di menit ke-41 setelah menerima umpan tendangan bebas dari kapten Lorenzo Pellegrini.

"Saya senang bisa kembali di dalam papan skor, saya adalah penyerang yang suka mencetak gol, jadi beberapa pekan terakhir sulit untuk saya. Hari ini, untungnya, saya berada di tempat yang tepat di waktu yang tepat," ungkap Abraham.

"Saya hanya perlu sabar dan memastikan saya membantu tim, jika saya tidak mencetak gol tapi tim menang itu tidak masalah untuk saya. Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit. Bermain di sini tidak mudah," sambung dia.

Baca juga: AS Roma raih kemenangan tipis 2-1 atas HJK Helsinki

"Kami memulai babak pertama dengan cukup baik tapi seiring berjalannya pertandingan kami lebih baik lagi. Kami mencetak dua gol dan kami bisa mencetak lebih banyak lagi," katanya.

Pemain asal Inggris tersebut sebelum pertandingan ini terakhir mencetak gol adalah pada pekan ke-6 Liga Italia ketika AS Roma mengalahkan FC Empoli dengan skor 2-1.

Pada musim ini, pemain berusia 25 tahun itu tidak segerang seperti sebelumnya setelah hanya mencatatkan tiga gol serta dua assist dari total 15 penampilan di berbagai ajang dengan torehan 1.038 menit bermain.

Di musim sebelumnya, Abraham tercatat tampil sebanyak 53 pertandingan bersama AS Roma di berbagai ajang dan berhasil menyumbangkan 27 gol serta lima assist dari 4.528 menit bermain.

Baca juga: Arteta kecewa catatan sempurna Arsenal di Liga Europa berakhir
Baca juga: Ronaldo cetak gol, Manchester United menang 3-0 saat jamu Sherrif
Baca juga: Hasil pertandingan Liga Europa lainnya: Sociedad menang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022