bentuk perhatian dan kepedulian DWP terhadap petugas PJLP khususnya dalam hal ini di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup
Jakarta (ANTARA) - Darma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta membagikan boks makanan kepada Penyedia Jasa Layanan Perorangan (PJLP) di Dinas Lingkungan Hidup seluruh DKI Jakarta.

"Hari ini di Asrama Lingkungan Hidup Lenteng Agung dibagikan sebanyak 300 boks makanan, dan 400 boks lagi kita sebar di masing-masing Suku Dinas seluruh DKI Jakarta," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta Asep Kuswanto di Jakarta, Jumat.

Dia berharap dengan pembagian boks makanan ini, dapat memberikan motivasi dan semangat kerja kepada seluruh PJLP.

Asep mengatakan kegiatan Jumat Barokah ini merupakan program DWP Provinsi DKI Jakarta yang berkolaborasi dengan Dinas LH untuk membagikan boks makanan kepada 700 PJLP di Dinas Lingkungan Hidup.

Sementara itu Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta Komariah Marullah mengatakan kegiatan Jumat Barokah ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian DWP terhadap petugas PJLP khususnya dalam hal ini di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita Para pengurus DWP DKI Jakarta bekerjasama dengan pengurus Dharma Wanita Dinas LH semoga ini membawa keberkahan buat kita semua para pengurus dan anggota," kata Komariah

Dengan mengusung tema "Silaturahmi, Berbagi dan Bermanfaat untuk Sesama" DWP DKI Jakarta membagikan sebanyak 700 boks makanan kepada 700 PJLP LH seluruh DKI Jakarta.
Baca juga: DWP Satpol PP Jakarta Timur santuni anak yatim dan dhuafa
Baca juga: Wali Kota undang Ivan Gunawan pada HUT ke-22 DWP Jakarta Utara
Baca juga: Warga korban banjir Rawa Barat dapat bansos DWP DKI Jakarta

Pewarta: Yoanita Hastryka Djohan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022