Jakarta (ANTARA) - Oklahoma City Thunder menorehkan akurasi gemilang sebesar 62,5 persen dari tembakan terbuka saat membekuk tuan rumah New York Knicks 145-135 dalam lanjutan NBA di Madison Square Garden, New York, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Shai Gilgeous-Alexander memborong 37 poin untuk membantu Thunder meraih kemenangan dalam lima lawatan beruntun ke Madison Square Garden.

Sementara Josh Giddey menambahkan 24 poin, 12 assist, dan 10 rebound, yang sekaligus membuatnya jadi pemain kedua setelah Wilt Chamberlain yang selalu sukses mengemas triganda dalam dua lawatan perdana ke Madison Square Garden.

Baca juga: Thunder jinakkan Raptors sembari putus rentetan empat kekalahan

Luguentz Dort turut mencetak 24 poin dan Jeremiah Robinson-Earl menyumbangkan 17 poin bagi Thunder yang kini memperbaiki catatan menang kalah mereka menjadi 6-7.

Cam Reddish memimpin tuan rumah dengan raihan 26 poin diikuti Julius Randle yang memperoleh 25 poin dan Immanuel Quickley mencetak 24 poin.

Knicks kehilangan RJ Barrett dalam 21 menit terakhir pertandingan karena sang guard mengalami foul trouble dan tampil dengan akurasi tembakan yang buruk, hanya sukses mencetak angka dua kali dari 10 percobaan.

Tuan rumah tak diperkuat oleh Mitchell Robinson dalam lima pertandingan beruntun karena cedera yang dialami, sementara Isaiah Hartenstein yang menjadi center pancamula memperoleh 14 poin dan tujuh rebound, demikian catatan situs resmi NBA.

Thunder akan segera melantai memulai rangkaian pekan kelima pada Senin waktu setempat (Selasa WIB) dengan melawat ke markas Boston Celtics, sedangkan Knicks sehari berselang bertandang ke Vivint Arena menghadapi Utah Jazz.

Baca juga: Milwaukee Bucks atasi Thunder lewat dua kali over time
Baca juga: Stephen Curry selamatkan Warriors dari situasi genting lawan Cavaliers

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022