Medan (ANTARA) - Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima lencana penghargaan produktivitas Siddhakarya tingkat Provinsi Sumatera Utara 2022 dari Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan.

"Alhamdulillah, saya hari ini menerima lencana penghargaan produktivitas Siddhakarya atas keberhasilan membina perusahaan dan menjaga iklim investasi di Kota Medan," kata Bobby di Medan, Selasa.

Wali kota mengaku pihaknya sangat bersyukur atas penghargaan tersebut, karena lencana yang diberikan ini melalui seleksi yang dilakukan oleh tim verifikasi.

Terutama dalam membina perusahaan, dan menjaga iklim investasi di wilayah ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini.

Atas upaya Pemkot Medan itu, lanjut Bobby, ada beberapa perusahaan di Kota Medan juga menerima penghargaan produktivitas Siddhakarya tingkat Provinsi Sumatera Utara 2022.

Wali kota juga mengatakan atas penghargaan yang diterima oleh perusahaan ini, tentu akan memotivasi mereka lebih produktif dan semakin berkembang ke depannya.

Diketahui, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani, dan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan turut mendampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberikan penghargaan.

Penghargaan kepada beberapa pelaku usaha kategori unggul dan berkembang produktivitas Siddhakarya tingkat Provinsi Sumatera Utara 2022, sebelum diberikan kepada ketiga kepala daerah itu.

"Semoga penghargaan yang diterima perusahaan ini menjadi motivasi dalam meningkatkan produksi. Insya Allah, 'standard of excellence in quality' bisa terwujud," tutur Bobby.

Pewarta: Muhammad Said
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2022