Jakarta (ANTARA) - Gelandang asing klub Liga 1 Indonesia PSS Sleman Jihad Ayoub menikmati liburan di Pulau Bali setelah skuad Super Elang Jawa mendapatkan jatah liburan hingga Kamis (17/11) esok.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Ayoub mengatakan dirinya pertama kali menyambangi Pulau Bali dan telah berada di Pulau Dewata sejak tiga hari yang lalu.

"Saya pergi ke Bali selama tiga hari. Ini pertama kalinya saya ke pulau Bali dalam hidup saya. Menurut saya, ini adalah pengalaman yang luar biasa. Namun cuaca disini sangat panas dan mungkin itu yang menjadi kendala," ujar Ayoub.

"Saya menghabiskan hari di pantai Seminyak untuk berenang dan menikmati pantai. Ada satu hari juga saya pergi ke Ubud untuk melihat pemandangan alamnya dan menurut saya hal itu sangatlah indah," sambungnya.

Baca juga: Jihad Ayoub berambisi tingkatkan performa selama jeda kompetisi

Meski tengah berlibur, Ayoub mengatakan dirinya tetap menjalani program latihan yang telah diberikan oleh tim pelatih sebelum skuad PSS mendapatkan jatah libur.

"Menurut saya liburan ini penting karena banyak pemain yang ingin kembali ke kampung halamannya untuk bertemu dengan keluarga dan hal ini akan membawa aura positif kepada pemain saat kembali latihan," jelas Ayoub.

"Semoga Liga 1 segera dimulai karena secara mental sulit untuk terus berlatih tanpa target. Namun latihan tetap harus dijalankan agar kami semua bisa menatap kompetisi lebih baik ke depannya," pungkasnya.

Baca juga: PSS dukung percepatan KLB PSSI
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022