Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah berita penting dan menarik bidang ekonomi pada Minggu (4/12) kemarin yang informasinya masih layak disimak pada pagi ini. Mulai dari Harga BBM nonsubsidi terbaru di SPBU swasta naik, hingga rencana lomba hias getek di Sungai Ciliwung pada 2023.


Harga BBM nonsubsidi terbaru di SPBU swasta naik

Sejumlah SPBU, termasuk swasta, menaikkan harga jual bahan bakar minyak (BBM) jenis nonsubsidi mulai awal Desember 2022 sehingga saat ini harga BBM swasta lebih tinggi dibandingkan Pertamina.

Baca informasi lengkapnya di sini


Wisata Bromo tidak terdampak erupsi Gunung Semeru

Aktivitas wisata di Gunung Bromo, Jawa Timur, yang masuk kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) tidak terdampak erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada Minggu.

Baca berita lengkapnya di sini


PLN amankan jaringan listrik usai Gunung Semeru erupsi

PLN fokus siaga mengamankan jaringan listrik di beberapa wilayah seperti Sumber Mujur, Pronojiwo, dan Tempursari pascaterjadinya erupsi Gunung Semeru yang disertai awan panas pada Minggu dini hari.

Baca berita lengkapnya di sini


Menteri PUPR ungkap rencana lomba hias getek di Sungai Ciliwung 2023

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengungkapkan rencana menyelenggarakan lomba hias perahu getek di Sungai Ciliwung di Jakarta pada 2023.

Baca berita lengkapnya di sini


Baca juga: Kemarin, harga bahan pokok jelang Natal hingga perluasan pasar IKM
Baca juga: Kemarin, ekspansi manufaktur hingga stok kedelai menipis
Baca juga: Kemarin, penyaluran bansos hingga BBM Satu Harga

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2022