Jakarta (ANTARA) - Pemain sepak bola Evan Dimas membagikan kiatnya untuk menjaga penampilannya agar tetap terlihat bugar.

Bagi Evan, selalu siap air adalah salah satunya. Air menjadi salah satu zat makro esensial dan berperan penting dalam fungsi fisiologis tubuh.

“Apalagi selepas latihan atau bertanding, dimana tubuh kita telah bekerja berat dan kehilangan mineral, penting bagi kita untuk mengisinya kembali. Cara paling cepat dan praktis adalah dengan Le Minerale. Segarnya langsung terasa, dan membuat tunuh kembali bugar,” kata Evan dikutip dari keterangan Le Minerale, Senin.

Melansir laman resmi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) hidrasi atau pemenuhan kebutuhan air menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Sebab, dapat berpengaruh terhadap kesehatan, kebugaran, serta kinerja seseorang.

Bukan hanya dari sisi takaran, namun mineral yang terdapat dalam air minum berkualitas sangat dibutuhkan oleh tubuh,apalagi bagi atlet termasuk pemain sepak bola.

Untuk itu, dia menjelaskan bahwa dia selalu berusaha memenuhi kecukupan mineral sehari- hari dengan minum air.

Evan dan keluarga juga merasa aman mengonsumsi Le Minerale karena memiliki pembungkus tutup botol (seal cap) untuk mencegah pemalsuan dan tutupnya rapat untuk menjaga kandungan mineral essensial tetap utuh sampai ke tangan masyarakat Indonesia.

Le Minerale juga ikut menyemarakkan perhelatan Pesta Bola dunia yang berlangsung 20 November hingga 18 Desember 2022 di Qatar dengan menghadirkan kemasan air mineral bernuansa bola.

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022