Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Nadin Amizah akan menggabungkan musik, teater dan koreografi dalam konser "Selamat Ulang Tahun" pada 22 Desember 2022 di Hall Basket Senayan, Jakarta.

"Di konser ini kita mau menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi pendengar Nadin. Aku ingin meng-inject banyak untuk di sini, ada koreo, pengadeganan, video yang kita buat sebelumnya dan ini semua sifatnya aku hanya membantu gagasan yang sudah dipunya Nadin," ujar Sal Priadi, direktur kreatif konser "Selamat Ulang Tahun" dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.

Konser "Selamat Ulang Tahun" merupakan sebuah perayaan dari album Nadin dengan judul sama yang dirilis pada 2020. Bagi Nadin, album tersebut sangatlah spesial maka perlu diberi perlakuan khusus.

Dengan pementasan yang hangat, Nadin tetap ingin menjaga keintiman dengan penonton pada konsernya bahkan dengan jumlah penonton ribuan.

Melibatkan penonton dalam proses menuju konsernya, sampai menghadirkan penonton pada saat bernyanyi, Nadin ingin mengedepankan pengalaman yang lebih terhubung dengan semua orang yang hadir sebagai bentuk terima kasihnya.

Nadin ingin menekankan pesan bahwa konser ini bukan hanya miliknya, tapi juga milik semua orang yang terlibat dan hadir di dalamnya.

"Aku pengin banget kayak yang datang terus menyaksikan full album karena membawakan full album ini enggak ada di mana-mana. Ini juga sebagai penutup era dan sudah saatnya aku punya karya lagi," ujar Nadin.

Tiket konser "Selamat Ulang Tahun" telah dijual sejak Oktober lalu. Kini, sebanyak 2.000an tiket untuk semua kategori telah habis.

Nadin mengaku awalnya tidak membayangkan akan mendapat antusias yang besar dari calon penonton. Dia malah berpendapat jika konsernya tidak akan lagu.

"Perasaan enggak percaya dirinya itu bukan karena konsernya enggak bagus. Ternyata dengan support dan doa dari bunda, alhamdullilah soldout di semua kelas," kata pelantun "Bertaut" itu.


Baca juga: Nadin Amizah gelar konser "Selamat Ulang Tahun" 22 Desember

Baca juga: Spotify hadirkan wajah musisi wanita Indonesia di kancah dunia

Baca juga: Nadin Amizah suguhkan cerita tentang rusa kecil di BNI Java Jazz 2022

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022