Jakarta (ANTARA) - Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI mengundang 150 anak dari tiga yayasan panti asuhan di Jakarta untuk mengikuti perayaan Natal sekaligus kegiatan bakti sosial (baksos) di Gedung DPR RI.

Dalam perayaan Natal bertema Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12) itu PIA DPR RI memberikan bantuan berupa kado Natal kepada ketiga yayasan panti asuhan tersebut.

"Dengan ikut menghadiri kebaktian Natal di Gedung DPR yang merupakan gedung bersejarah ini disertai dengan berbagai hiburan dan bantuan menjadi kado Natal tersendiri bagi anak-anak yatim piatu dari tiga panti asuhan ini," kata Ketua Umum PIA DPR RI Tri Hatmanti Utut Adianto dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Acara yang diadakan di Ruang Pustakaloka, Gedung Nusantara IV, kompleks Gedung DPR RI, Senayan, itu turut dimeriahkan pula oleh penampilan sejumlah artis Ibu Kota yang membawakan berbagai nyanyian.

"Kami berharap semoga mereka bisa gembira, bahagia dalam menyambut Natal, serta akan tambah semangat dalam mengisi dan menjalani hari-hari ke depannya," ujarnya.

Lolita Harvey Malaihollo, Ketua Panitia Acara Baksos Natal PIA DPR RI, berharap agar anak-anak panti asuhan tersebut dapat merayakan Natal dengan gembira sehingga makin semangat dalam menyongsong hari-hari ke depan.

Ia mengapresiasi pula kekompakan dari seluruh anggota PIA DPR RI sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Tiga yayasan panti asuhan di Jakarta yang hadir pada acara tersebut, yakni Panti Asuhan Pelayanan Kasih Bhakti Mandiri Cibubur, Panti Asuhan Pondok Taruna Harapan Bangsa Cipayung, dan Panti Asuhan Bersinar Ciracas.

Baca juga: PIA DPR RI ajak masyarakat tingkatkan kepedulian terhadap sesama
Baca juga: Puan apresiasi PIA DPR gelar baksos bentuk gotong royong

Pewarta: Melalusa Susthira Khalida
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2022