Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal dan hukum mewarnai Jakarta pada Selasa (13/12) di antaranya polisi diperiksa karena tahanan kabur dari Polsek Tambun hingga berkas perkara narkoba Teddy Minahasa diperiksa Kejaksaan.

Rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Personel Polsek Tambun diperiksa soal tahanan kabur

Penyidik Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Metro Jaya telah memeriksa sejumlah personel Polsek Tambun terkait dua tahanannya yang melarikan diri.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Operasi Nila Jaya ungkap 222 kasus narkoba

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membongkar 222 kasus penyalahgunaan narkotika dari berbagai jenis serta menangkap 278 tersangka penyalahgunaan narkotika dalam gelaran Operasi bersandi Nila Jaya 2022.

Berita selengkapnya klik di sini


3. PN Jakbar tunda agenda tuntutan kasus Roy Suryo

Pengadilan Negeri Jakarta Barat menunda persidangan pembacaan tuntutan atas kasus meme stupa mirip Presiden Joko Widodo dengan terdakwa Roy Suryo.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Berkas perkara narkoba Teddy Minahasa diperiksa Kejaksaan

Polda Metro Jaya menyatakan berkas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang melibatkan tersangka mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Teddy Minahasa, masih diperiksa oleh kejaksaan.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Residivis pencurian ditangkap di Mampang Prapatan

Kepolisian Sektor (Polsek) Mampang Prapatan menangkap residivis pelaku kasus pencurian dan penjambretan yang telah melakukan perbuatan kriminal beberapa kali.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022