Jakarta (ANTARA) - IM3 memiliki cara tersendiri untuk memaknai tahun baru 2023, dengan mengajak para generasi muda menjalani era baru dalam hidupnya melalui sebuah kampanye "Era Baru Hidup Simpel."

"Sebagai brand telekomunikasi digital yang selalu berusaha ada bersama pengguna setianya, IM3 mendukung hal tersebut dengan memberikan paket Freedom Internet sebagai enabler untuk memasuki era baru hidup yang lebih simpel," kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh di Jakarta, Kamis.

Ritesh juga menambahkan bahwa generasi muda saat ini harus siap menjalani berbagai aktivitas dengan cara yang lebih simpel, dimulai dengan mudahnya kembali berkumpul bersama teman dan kerabat, menonton langsung berbagai konser offline, serta berbagai kegiatan temu fisik lainnya.

"Kami sangat bersemangat menemani generasi muda Indonesia memulai era baru hidupnya dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemui," kata Ritesh.

Pada kesempatan ini, IM3 juga memberikan semangat baru dengan menghadirkan sebuah video kampanye IM3 yang untuk pertama kalinya mengumpulkan 12 musisi tanah air yaitu Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo.

Selain itu ada juga Fiersa Besari, Bilal Indrajaya, Idgitaf, Kelompok Penerbang Roket, Iwa K, Kill The DJ, Tuan Tigabelas, dan Asteriska untuk semakin kuat menularkan "energi" era baru.

Dalam sebuah video yang diiringi dengan lagu "Angin di Lautan" sebagai salah satu lagu hasil kolaborasi para musisi pada project Collabnation CAMP ini, menceritakan bagaimana IM3 menemani perjalanan generasi muda Indonesia merasakan dan merayakan era baru hidupnya yang kini lebih simpel yang juga turut dirasakan para musisi yang terlibat di Collabnation tersebut saat berkarya.

Semua elemen audio-visual ini dikemas dibantu oleh kolaborasi dua sutradara yaitu Raesaka Yunus dan Surya Penny yang telah banyak melahirkan berbagai karya dalam kampanye IM3 dan Collaboration.

"Sebagai pendatang baru di proyek ini, saya awalnya merasa khawatir tidak bisa mengimbangi para musisi senior saya yang terlibat di dalam proyek ini. Berkat dukungan dari dua sutradara itu saya akhirnya bisa untuk percaya diri dalam proyek ini," kata Fiersa Besari di lokasi yang sama.

Dalam kesempatan ini, IM3 juga memiliki program yang dapat menunjang berbagai kegiatan di masa era baru melalui produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet, salah satunya paket Freedom Internet 100GB dengan harga promo Rp137.500.

Sebagai informasi tambahan, pelanggan juga bisa mendapatkan Freedom Internet 100GB dengan 100% kuota utama tanpa khawatir pulsa terpotong melalui aplikasi myIM3, *123*52*#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat untuk internetan sepuasnya 24 jam.



Baca juga: IM3 gelar Collabonation Tour secara langsung di Jambi

Baca juga: Collabonation hadirkan konser dengan konsep tiga cerita silaturahmi

Baca juga: Isyana Sarasvati, Bilal Indrajaya, dan Hindia hadirkan "Alunan Temu"

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022