Falcon’s Creative Philippines, Inc. diperkirakan dibuka pada awal tahun 2023 untuk mendukung Falcon’s Creative Group
 
Orlando, Fla. (ANTARA/Business Wire)- Falcon’s Beyond (“Falcon's” atau “Perusahaan”) ,perusahaan pengembangan hiburan terintegrasi penuh yang terkemuka dan berskala global, dengan spesialisasi pembuatan dan perluasan kekayaan intelektual (IP) Falcon's” mengumumkan rencana perluasan kehadiran perusahaan ke mancanegara. Kantor barunya dijadwalkan akan dibuka pada awal tahun 2023 di Metro Manila.
 
Falcon’s Creative Philippines, Inc. diperkirakan akan mempekerjakan sekitar 20 rekanan baru dalam kuartal berikutnya untuk mendukung dan memperbesar Falcon’s Creative Group, yaitu divisi Falcon's Beyond yang menyediakan perencanaan induk, desain kreatif, produksi media dan audio, sistem daya tarik wisata bertema, dan teknologi eksperiensial bagi pelanggan di seluruh dunia. Tim karyawan lokal di kantor baru terdiri dari ilustrator, desainer arsitektur, pemodel, seniman, dan desainer media serta desainer game interaktif yang akan menjadi perluasan dari tim perusahaan di Orlando yang terdiri dari hampir 100 rekanan. Tim internasional baru ini akan mengerjakan proyek kelas dunia di ruang hiburan bertema.
 
“Sebagai orang Filipina asli, sudah menjadi impian seumur hidup saya dan ayah saya untuk membuka kantor Falcon di Filipina dan mendukung beragam karyawan setempat,” kata Cecil D. Magpuri, CEO Falcon's Beyond. “Kami sangat antusias untuk memperbesar kehadiran Falcon di seluruh dunia, dan membangun tim pendongeng dan tim orang-orang kreatif yang penuh semangat untuk mendukung portofolio proyek hiburan internasional kami yang terkemuka.”
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja di Falcon's Creative Philippines, Inc., kunjungi www.falconscreativegroup.com/Philippines atau hubungi careers@falconscreative.ph atau melalui telepon di +63 917 102 4754.
 
Pengumuman Falcon's Creative Philippines, Inc. ini disampaikan setelah kabar penting dari Falcon's Beyond. Tanggal 12 Juli, Falcon's Beyond mengumumkan rencana menjadi perusahaan publik di Nasdaq melalui perjanjian merger definitif dengan FAST Acquisition Corp. II (“FAST II”) (NYSE: FZT), sebuah perusahaan cek kosong yang didirikan Doug Jacob dan dipimpin Sandy Beall. Setelah penutupan transaksi, perusahaan gabungan baru ini akan diberi nama “Falcon’s Beyond Global, Inc.” dan diperkirakan akan terdaftar di Nasdaq dengan kode saham “FBYD”. Informasi lebih lanjut tentang transaksi ini tercantum di bagian Hubungan Investor di situs web Falcon.
 
Tentang Falcon’s Beyond
Berkantor pusat di Orlando, Florida, Falcon's Beyond adalah perusahaan pengembangan hiburan eksperiensial tingkat atas dan terintegrasi penuh serta berfokus pada model IP Expander 360°. Falcon's Beyond membawa IP milik sendiri dan IP mitra ke pasar global melalui taman hiburan yang dimiliki dan dioperasikan, resor, tempat wisata, teknologi yang dipatenkan, film layar lebar, film seri, produk konsumen, pemberian lisensi, dan seterusnya. Falcon's Beyond telah meraih banyak penghargaan desain dan menyediakan layanan desain di 27 negara, mewujudkan dunia khayalan menjadi kenyataan.
 
Informasi Tambahan dan Lokasinya
Sehubungan dengan transaksi yang diusulkan, Falcon's Beyond hendak mengajukan pernyataan pendaftaran pada Formulir S-4 ("Pernyataan Pendaftaran") kepada U.S. Securities and Exchange Commission ("SEC"), yang akan mencakup pernyataan proksi/prospektus dan dokumen tertentu lain yang terkait, yang akan mencakup dokumen yang berfungsi sebagai prospektus bersama dari Falcon's Beyond dan pernyataan proksi FAST II, disebut sebagai pernyataan proksi/prospektus. Pernyataan proksi/prospektus akan dikirim ke semua pemegang saham FAST II. Penawaran sekuritas tidak boleh dilakukan kecuali melalui prospektus yang memenuhi persyaratan Bagian 10 Undang-undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana telah diubah, atau pengecualiannya. FAST II dan Falcon's Beyond juga akan mengajukan dokumen lain kepada SEC terkait penggabungan usaha yang diusulkan. 
 
SEBELUM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMUNGUTAN SUARA, PARA PEMEGANG SAHAM FAST II DAN PIHAK LAIN YANG BERKEPENTINGAN DISARANKAN UNTUK MEMBACA, JIKA TERSEDIA, PERNYATAAN PROKSI/PROSPEKTUS PENDAHULUAN DAN DOKUMEN YANG DICAKUP MELALUI PENYEBUTAN DI SINI YANG DIAJUKAN SEHUBUNGAN DENGAN PENGGABUNGAN USAHA, KARENA MATERI INI AKAN MEMUAT INFORMASI PENTING TENTANG PARA PIHAK DALAM PERJANJIAN MERGER DAN PENGGABUNGAN USAHA YANG DIUSULKAN. Pemegang saham FAST II dapat memperoleh salinan pernyataan proksi/prospektus ini secara gratis maupun pengajuan lain yang memuat informasi tentang Falcon's Beyond dan FAST II, tanpa biaya, di situs web SEC (http://www.sec.gov). Salinan pernyataan proksi/prospektus juga bisa diperoleh tanpa biaya dengan memintanya ke FAST Acquisition Corp. II, 1350 Avenue of the Americas, 2nd Floor, New York, NY 10019, 203-403-3763. Dokumen yang diajukan oleh Falcon's Beyond kepada SEC juga dapat diminta secara gratis dengan mengirimkan permintaan tertulis ke 6996 Piazza Grande Avenue, Suite 301, Orlando, FL 32835.
Peserta dalam Permohonan FAST II dan direktur serta pejabat eksekutifnya dapat dianggap sebagai peserta dalam permohonan proksi dari pemegang saham FAST II sehubungan dengan penggabungan usaha yang diusulkan. Daftar nama direktur dan pejabat eksekutif tersebut serta keterangan tentang kepentingan mereka di FAST II tercantum dalam prospektus final FAST II terkait penawaran umum perdananya tanggal 15 Maret 2021, yang diajukan ke SEC. Anda bisa mendapatkannya tanpa biaya di situs web SEC di www.sec.gov. Informasi lain mengenai kepentingan peserta tersebut akan tercantum dalam Pernyataan Pendaftaran ini untuk penggabungan usaha, bila telah tersedia.
 
Perusahaan dan direktur serta pejabat eksekutifnya juga dapat dianggap sebagai peserta dalam permohonan proksi dari pemegang saham FAST II sehubungan dengan penggabungan usaha yang diusulkan. Daftar nama direktur dan pejabat eksekutif serta informasi mengenai kepentingan mereka dalam penggabungan usaha yang diusulkan akan disebutkan dalam Pernyataan Pendaftaran untuk penggabungan usaha yang tersedia.
 
Bukan Penawaran atau Permohonan
Siaran pers ini hanya untuk memberikan informasi dan bukan merupakan permohonan proksi, persetujuan atau otorisasi sehubungan dengan sekuritas apa pun atau sehubungan dengan penggabungan usaha yang diusulkan dan bukan merupakan penawaran untuk menjual atau permohonan untuk membeli sekuritas, juga tidak boleh ada penjualan sekuritas di negara bagian atau yurisdiksi di mana penawaran, permohonan, atau penjualan semacam itu akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi berdasarkan undang-undang sekuritas di negara bagian atau yurisdiksi tersebut. Penawaran sekuritas tidak boleh dilakukan kecuali melalui prospektus yang memenuhi persyaratan Bagian 10 Undang-undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana telah diubah, atau pengecualiannya.
 
 Laporan Proyeksi Perusahaan
Siara pers ini meliputi pernyataan tertentu yang bukan merupakan fakta sejarah, melainkan Laporan Proyeksi Perusahaan untuk tujuan ketentuan perlindungan dari hukuman atas tindakan tertentu (Safe Harbor) berdasarkan UU Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta Amerika Serikat tahun 1995. Biasanya laporan proyeksi perusahaan iniLaporan Proyeksi Perusahaan disertai kata-kata seperti "percaya", "mungkin", "akan", "memperkirakan", "melanjutkan", "mengantisipasi", "bermaksud", "mengharapkan", "harus", "merencanakan", "memprediksi", "potensial", " tampak”, “berusaha”, “masa depan”, “pandangan”, dan ekspresi serupa yang memprediksi atau menunjukkan peristiwa atau tren di masa mendatang atau yang bukan pernyataan tentang sejarah.
Laporan Proyeksi Perusahaan ini menyebutkan, termasuk namun tidak terbatas pada harapan bahwa transaksi yang diusulkan akan terjadi dan perusahaan gabungan akan dicatatkan di Nasdaq, serta tanggal pembukaan kantor Filipina, jumlah rekanan yang akan dipekerjakan dan dukungan mereka terhadap Faclon’s Creative Group. Pernyataan ini berdasarkan pada berbagai asumsi dan pada perkiraan Perusahaan maupun FAST II saat ini, bukan prediksi tentang kinerja sebenarnya. Laporan Proyeksi Perusahaan ini disediakan sebagai ilustrasi saja, tidak dimaksudkan sebagai dan tidak boleh diandalkan oleh investor atau orang lain sebagai garansi, jaminan, prediksi, atau pernyataan fakta yang pasti atau kemungkinan. Peristiwa dan keadaan sebenarnya sulit atau tidak mungkin diprediksi dan akan berbeda dari asumsi. Banyak peristiwa dan keadaan sebenarnya yang berada di luar kendali Falcon's Beyond dan FAST II. Laporan Proyeksi Perusahaan ini tergantung pada sejumlah risiko dan ketidakpastian, termasuk namun tidak terbatas pada kemampuan Falcon untuk berhasil merekrut dan mempertahankan personel berkualifikasi di kantornya di Filipina serta risiko bahwa transaksi yang diusulkan akan ditutup, yang mungkin dapat dipengaruhi secara negatif oleh (1) perubahan di dalam dan luar negeri terkait bisnis, pasar, keuangan, politik, dan kondisi hukum pada umumnya dan dalam industri hiburan pada khususnya; (2) hasil proses hukum yang mungkin diajukan terhadap FAST II, Falcon's Beyond, atau PubCo setelah pengumuman penggabungan usaha yang diusulkan, (3) ketidakmampuan para pihak untuk berhasil atau dengan tepat waktu melaksanakan penggabungan usaha yang diusulkan, termasuk risiko bahwa persetujuan regulasi atau pernyataan SEC tentang keefektifan prospektus/pernyataan proksi kami tidak diperoleh, tertunda, atau tergantung pada kondisi tak terduga yang mungkin merugikan Falcon's Beyond atau manfaat yang diharapkan dari transaksi yang diusulkan, atau tidak mendapatkan persetujuan dari requisite equity holder (pemegang Saham Biasa yang bersama-sama memiliki mayoritas Saham Biasa yang beredar) FAST II; (4) terjadinya suatu peristiwa, perubahan atau keadaan lain yang dapat mengakibatkan berakhirnya perjanjian merger, (5) volatilitas harga sekuritas FAST II atau Falcon's Beyond, (6) risiko bahwa penggabungan usaha yang diusulkan tersebut mengganggu rencana dan operasi saat ini akibat pengumuman dan pelaksanaan penggabungan usaha, (7) penegakan hukum atas kekayaan intelektual Falcon's Beyond, termasuk hak patennya, dan kemungkinan pelanggaran hak kekayaan intelektual milik orang lain, risiko keamanan dunia maya atau kemungkinan kebocoran keamanan data, (8) semua kegagalan dalam mewujudkan manfaat yang diharapkan dari transaksi yang diusulkan; (9) risiko terkait ketidakpastian proyeksi informasi keuangan sehubungan dengan Falcon's Beyond; (10) risiko terkait peluncuran bisnis Falcon’s Beyond dan waktu pencapaian bisnis yang diharapkan; (11) efek persaingan bisnis Falcon's Beyond; (12) risiko bahwa penggabungan usaha yang diusulkan mungkin tidak dapat diselesaikan sebelum tenggat waktu penggabungan usaha FAST II, dan kemungkinan tidak mendapatkan perpanjangan tenggat waktu penggabungan usaha jika diminta oleh FAST II; (13) jumlah permintaan pencairan yang diajukan oleh pemegang saham FAST II; (14) kemampuan FAST II atau Falcon's Beyond untuk menerbitkan ekuitas atau sekuritas terkait ekuitas atau memperoleh pembiayaan utang terkait transaksi yang diusulkan atau di masa mendatang; (15) dan faktor-faktor yang dibahas dalam prospektus final FAST II berjudul "Faktor Risiko" pada tanggal 15 Maret 2021, dan dokumen lain yang telah atau akan diajukan oleh FAST II kepada SEC. Jika salah satu risiko ini terjadi atau asumsi kami ternyata benar, hasil aktualnya mungkin berbeda secara materi daripada hasil yang tersirat dalam Laporan Proyeksi Perusahaan ini. Mungkin ada risiko lain yang saat ini tidak diketahui oleh FAST II atau Falcon's Beyond, atau risiko yang saat ini dianggap tidak penting oleh FAST II atau Falcon's Beyond, yang juga dapat menyebabkan hasil aktualnya berbeda daripada hasil yang tercantum dalam Laporan Proyeksi Perusahaan. Selain itu, Laporan Proyeksi Perusahaan ini mencerminkan harapan, rencana, atau prediksi FAST II dan Falcon's Beyond tentang peristiwa maupun pandangan di kemudian hari pada tanggal siaran pers ini. FAST II dan Falcon's Beyond mengantisipasi bahwa peristiwa dan perkembangan selanjutnya akan menyebabkan penilaian FAST II dan Falcon's Beyond berubah. Namun, meskipun FAST II dan Falcon's Beyond mungkin kelak akan memperbarui Laporan Proyeksi Perusahaan ini, FAST II dan Falcon's Beyond secara khusus menolak kewajiban melakukannya. Laporan Proyeksi Perusahaan ini tidak boleh diandalkan sebagai pernyataan penilaian FAST II dan Falcon's Beyond pada tanggal berapa pun setelah tanggal siaran pers ini. Karena itu, jangan mengandalkan Laporan Proyeksi Perusahaan ini dengan tidak semestinya.
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Kontak
Media:
Phoebe Hicks
phicks@falconsbeyond.com
Sumber: Falcon’s Beyond
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022