Jakarta (ANTARA) - Komik pendekar "Panji Tengkorak" akan hadir dalam film animasi. Pembuatan film itu diperkirakan memerlukan waktu satu tahun.

Anggota grup K-Pop BTS RM bercerita bagaimana absennya Jin, yang sedang ikut wajib militer, berpengaruh terhadap dia secara pribadi dan anggota BTS lainnya.

1. Kesan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman reuni di serial terbaru
Jefri Nichol mengaku senang reuni dengan Caitlin Halderman untuk serial "Surat Cinta untuk Starla", yang akan tayang mulai bulan ini di layanan streaming.

2. realme 10 hadirkan varian memori lebih besar, tersedia mulai besok
Merek ponsel pintar realme menghadirkan realme 10 dengan varian memori yang lebih besar yaitu 8GB+8GB RAM Plus dan memori internal 256GB yang akan tersedia di seluruh Indonesia mulai 20 Desember 2022.

3. Suzuki catatkan kenaikan penjualan ritel pada November 2022
Perusahaan otomotif PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang mencatatkan penjualan ritel secara keseluruhan meningkat 8 persen apabila dibandingkan Oktober 2022 dengan jumlah total sebanyak 8.218 unit.

4. Komik "Panji Tengkorak" diangkat jadi film animasi
Serial komik "Panji Tengkorak" karya Hans Jaladara akan diangkat ke layar lebar dalam format animasi supaya petualangan pendekar lebih maksimal. Film itu disutradarai oleh Daryl Wilson.

5. RM BTS ungkap pembuatan "Indigo" hingga melepas Jin wajib militer
Pemimpin dari grup idola BTS, RM, mengungkapkan banyak hal terkait dengan kariernya mulai dari pembuatan proyek solo terbarunya "Indigo" hingga melepas anggota BTS lainnya Jin menjadi yang pertama menjalani wajib militer.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022