Jakarta (ANTARA) - The8 SEVENTEEN dikonfirmasi tidak akan dapat berpartisipasi dalam konser tur dunia grup tersebut di Jakarta karena mengalami flu.

Seperti yang dikabarkan Soompi, Selasa, pada 27 Desember waktu setempat, agensi PLEDIS Entertainment telah merilis pernyataan yang mengatakan bahwa The8 tidak bisa hadir di tur SEVENTEEN di Jakarta.

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota SEVENTEEN The8 tidak akan dapat berpartisipasi dalam Konser SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] – JAKARTA,” ungkap agensi itu.

“The8 mengunjungi rumah sakit karena mengalami gejala flu, menerima perawatan, dan saat ini sedang beristirahat sesuai saran staf medis,” tambahnya.

Lebih lanjut agensi itu mengatakan, meski The8 ingin sekali hadir dalam konser tersebut, namun pihak medis menyarankan dirinya untuk beristirahat.

“Meskipun sang artis sendiri menyatakan keinginannya yang kuat untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, menempatkan saran staf medis dan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama,” kata PLEDIS.

“Oleh sebab itu, telah diputuskan bahwa ia tidak akan menghadiri konser Jakarta pada hari Rabu, 28 Desember. Kami meminta penggemar kami yang telah menunggu konser ini untuk pertimbangan Anda,” imbuhnya.

Konser “SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] – JAKARTA” sendiri dijadwalkan akan digelar pada 28 Desember 2022. Konser ini akan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Baca juga: Jelang konser, Vernon SEVENTEEN unjuk sisi tangguh lewat "Black Eye"

Baca juga: Vernon SEVENTEEN rilis teaser video baru jelang konser grup di Jakarta

Baca juga: SEVENTEEN & Kep1er menangkan penghargaan Japan Record Awards


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022