Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (10/1) yang masih menarik untuk disimak. Mulai dari tiga fakta film Korea "Hero" hingga Blibli buka tujuh gerai offline sepanjang 2022. Berikut rangkumannya:

Usaha patungan Honda dengan GAC akhiri produksi merek Acula di China

Pembuat mobil China Guangzhou Automobile Group (GAC) mengatakan pada hari Senin bahwa usaha patungannya dengan Honda Motor tidak lagi memproduksi atau menjual produk di bawah merek Acura.

Sirop obat tradisional dan suplemen SOHO aman dari EG dan DEG

Rangkaian produk sirop obat tradisional dan suplemen kesehatan SOHO dinyatakan aman dari cemaran kandungan Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG) oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

"Ant-Man and The Wasp: Quantumania" rilis trailer baru

"Ant-Man and The Wasp: Quantumania" merilis cuplikan video atau trailer terbaru. Film ini akan tayang pada Februari 2023.

Blibli buka tujuh gerai offline Blibli Store sepanjang 2022

PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) melalui anak usahanya Blibli Omnichannel Mobility Group telah membuka gerai offline Blibli Store di Galaxy Mall Surabaya untuk memperkuat komitmen dalam memberikan pengalaman berbelanja yang sesuai dengan beragam preferensi pelanggan.

Tiga fakta menarik di balik film musikal Korea "Hero"

Kisah tentang aktivis Korea Ahn Jung-geun yang dikenal karena membunuh Ito Hirobumi, Perdana Menteri Jepang pertama, yang menjajah Korea diabadikan dalam film "Hero".

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023