Kuala Lumpur (ANTARA) - Artis Michelle Yeoh mendapat banyak dukungan dan ucapan selamat termasuk dari Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Al Sultan Abdullah dan kini dari Perdana Menteri Anwar Ibrahim atas Golden Globe Award yang baru diterimanya.

Baca juga: "Everything Everywhere All at Once" hadirkan komedi fiksi ilmiah

“Saya mengucapkan selamat kepada tokoh budayawan dan artis Tan Sri Michelle Yeoh atas pencapaiannya yang tinggi di industri film ketika dia memenangkan piala Aktris Terbaik dalam Musikal/Komedi,” kata Anwar dalam cuitannya di Twitter, Jumat.

Ia mengatakan piala terkenal Golden Globe Award yang berhasil diperoleh Tan Sri Michelle terbukti membanggakan negara dan masyarakat Malaysia, terutama para pecinta film.

“Saya sangat berharap prestasi Tan Sri Michelle dapat menginspirasi para budayawan dan seniman lokal untuk terus berkreasi dan menumbuhkan talenta-talenta kreatif dan berkualitas,” ujar Anwar.

Lalu ia mengatakan akan menonton film yang dibintangi Michelle Yeoh tersebut “Everything Everywhere All at Once” dalam waktu dekat.

Pada Rabu (11/1), Yang di-Pertuan Agong dan Seri Paduka Baginda Raja Permaisuri Agong mengucapkan selamat kepada artis kelahiran Ipoh, 6 Agustus 1962 tersebut atas piala Golden Globe Award yang diperolehnya untuk kategori artis terbaik dalam musikal/komedi.

Keduanya mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaan mereka atas keberhasilan Michelle Yeoh, sekaligus mengharumkan nama Malaysia di kancah dunia.

Michelle Yeoh memenangkan piala Golden Globe Award pada Rabu, untuk perannya dalam film Everything Everywhere All At Once. Film drama komedi tersebut ditulis dan disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert dan diproduseri oleh Anthony dan Joe Russo.

Sejumlah pemeran pendukung terlibat dalam film tersebut adalah Stephanie Hsu, Ke Huy Quan, Jenny Slate, Harry Shum Jr., James Hong dań Jamie Lee Curtis.
 


Baca juga: Jumlah penonton Golden Globe selama siaran TV anjlok 10 persen

Baca juga: Steven Spielberg akui butuh keberanian garap "The Fabelmans"

Baca juga: Pemenang Golden Globe, dari "The Fabelmans" hingga "The White Lotus"

Pewarta: Virna P Setyorini
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023