Jakarta (ANTARA) -
Jenna Ortega menghadiri peragaan busana pakaian pria Saint Laurent di Paris pada 17 Januari bersama rekannya Percy Hynes White, dalam balutan gaun berkerudung dengan poninya yang terlihat basah disisir ke satu sisi.
 
Potongan rambut gaya Wolf Cut-nya tersembunyi di bawah tudungnya kecuali satu helai yang menjuntai di kiri wajahnya.

Dia mengenakan cukup maskara untuk melentikkan bulu mata di garis bulu mata bawah, tetapi bulu mata yang panjang tampaknya bukan tujuan dari penampilannya yang mewah..
 
Sebagai gantinya, puppy liner hitam dicat tebal di sekitar kelopaknya dan di garis airnya dengan warna bronzer yang hangat yang tampak mulus di kulitnya, serta pulasan bibir warna persik, dan lip liner dengan warna yang sama.
 
Hari pertama Men's Paris Fashion Week berlangsung 'panas' dengan ansambel monokromatik Ortega yang terbuka. Gaya rambut aktor itu sedikit mengingatkan pada potongan baby-bang Katie Holmes, yang terlihat pertama kali di acara runway Tom Ford selama New York Fashion Week bulan September.
 
Meskipun baru 18 hari memasuki tahun baru, Ortega telah melakukan makeover rambut lengkap, mengganti warna emo-nya, dan telah membuktikan bahwa tren eyeliner di masa lalu akan kembali, demikian dikutip dari Allure pada Kamis.



Baca juga: Empat fakta menarik serial "Wednesday"

Baca juga: Saint Laurent buka Paris Fashion Week dengan busana malam untuk pria

Baca juga: BLACKPINK akan tampil pada konser amal di Paris

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023