Integrasi Peringatan Status ke Platform Info Penerbangan Menghadirkan Solusi Teknologi yang Kuat

London (ANTARA/Business Wire)- OAG adalah penyedia data dan wawasan perjalanan yang terkemuka di dunia. Hari ini OAG mengumumkan peluncuran Flight Status Alerts (Peringatan Status Penerbangan) yang baru dengan tampilan baru berisi perubahan penerbangan secara instan.
Flight Status Alerts terintegrasi langsung ke Flight Info Platform (Platform Info Penerbangan) OAG, yang telah menyediakan perubahan jadwal penerbangan secara terus-menerus. Kini Data Status Penerbangan bersama Jadwal Penerbangan memberikan liputan informasi penerbangan selengkap mungkin kepada pelanggan OAG, yang mencakup mesin pemesanan, aplikasi perjalanan dan perhotelan, aplikasi maskapai penerbangan, agen perjalanan online, metasearch, mesin pencari, dan aplikasi pelacakan penerbangan.

Perpaduan yang kuat ini memberikan rentang waktu penerbangan yang pertama di jenisnya ke dalam jadwal utama dan data status – sejak penerbangan dijadwalkan hingga bagasi masuk ke sabuk konveyor bagasi, dan semua proses di antaranya.

Didukung oleh Microsoft Azure Event Hub, teknologi canggih ini memberikan kecepatan dan skala hingga pemberitahuan di Flight Info Platform OAG. Flight Status Alerts memroses rata-rata 40 berita terbaru setiap detik dan menyediakan jutaan berita terbaru dengan seketika mengenai perubahan jadwal dan status.

Manfaat utama terkait rentang waktu penerbangan:
  • Pengalaman yang Baru dan Lebih Baik Bagi Penumpang & Menambah Loyalitas Pelanggan : Kini pelanggan dapat melacak perubahan 52 jam sebelum keberangkatan dan setelah rentang waktu tersebut. Tampilan baru ini memenuhi kebutuhan wisatawan zaman sekarang yang terus berubah.
  • Akses Tanpa Kendala ke Data Berkualitas Tinggi: Platform yang dapat disesuaikan dan fleksibel dijalankan pada sistem yang terhubung ke API dan dikirimkan melalui komputasi awan, yang khusus untuk kebutuhan teknologi setiap pelanggan.
  • Peningkatan Skalabilitas & Keserbagunaan: Pelanggan bisa mendapatkan jutaan berita terbaru dengan seketika, sehingga mereka tidak perlu melakukan pemeriksaan secara manual yang mahal dan mereka lebih fleksibel untuk menyesuaikan peringatan kapan saja.

“Karena masa depan perjalanan terus berkembang, pasar membutuhkan akses cepat dan mudah untuk mengetahui peristiwa yang terjadi di darat dan udara agar dapat merencanakan, menginformasikan, dan mendorong pengalaman yang lebih menyenangkan bagi pelanggan dan hasil operasional yang lebih baik.” kata Phil Callow, CEO OAG.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Flight Status Alerts, kunjungi https://www.oag.com/status-alerts.

Tentang OAG
OAG adalah pemimpin platform data untuk industri perjalanan global, yang mendorong pertumbuhan dan inovasi ekosistem perjalanan udara sejak tahun 1929. OAG berkantor pusat di Inggris dan beroperasi di A.S., Singapura, Jepang, Tiongkok, dan Lituania. Untuk informasi lebih lanjut, kunjung: www.oag.com dan ikuti kami di Twitter @OAG Aviation.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20230208005537/en/

Kontak
Kontak Media:
Chrissy Azevedo
Corporate Ink for OAG
pressoffice@oag.com

Sumber: OAG

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023