Data Penerbangan dan Perjalanan Holistik Menciptakan Pandangan Seluruh Pengalaman Penumpang, Memberikan Wawasan yang Tak Tertandingi bagi Pelanggan di Zaman yang Berubah-ubah

London (ANTARA/Business Wire)- OAG, penyedia data perjalanan dan wawasan terkemuka di dunia, mengumumkan rilis Flight Status Data ke dalam solusi Flight Info Direct, memberikan akses instan ke siklus hidup penuh penerbangan. Didukung oleh platform data yang diaktifkan Snowflake OAG Metis, Flight Info Direct saat ini menyediakan akses instan ke database bernilai tinggi OAG, termasuk Data Jadwal Maskapai Global, Data Emisi, dan Data Koneksi. Mulai hari ini, rilis Flight Status Data akan memberi pelanggan tampilan penerbangan yang mulus – dari jadwal yang direncanakan hingga saat mendarat di tujuannya.

Karena permintaan akan wawasan bernilai tinggi dan data operasional melonjak, kemampuan untuk melihat data penerbangan sebagai satu kesatuan dengan mengakses, mengintegrasikan, dan memadukannya ke sumber lain akan memberikan manfaat dan efisiensi bisnis yang berharga bagi pelanggan, seperti menghapus silo sistem lama, memberikan data perjalanan ujung ke ujung, dan memperbaiki rekonsiliasi dan masalah kualitas.

“Solusi dan kemitraan kami yang dipercepat dengan platform teknologi terkemuka Snowflake dan Microsoft Azure menjadikan kami mitra yang sempurna untuk membantu pelanggan kami bangkit di atas lanskap teknologi warisan yang kompleks,” kata CEO di OAG, Phil Callow. “Skala peluang berbasis data di seluruh ekosistem perjalanan – pencarian dan pemesanan, keramahtamahan, pembayaran dan ritel, dan banyak lagi – sangat besar. Platform data berbasis cloud kami yang serba guna menghubungkan ekosistem bersama-sama, dan semuanya dalam satu tampilan, untuk membantu pelanggan kami tumbuh, merampingkan operasi mereka, dan bekerja secara fleksibel dalam skala besar.”

Rilis data terbaru ke platform ini adalah evolusi terbaru dari perjalanan pertumbuhan yang dipimpin produk OAG untuk menghubungkan ekosistem dan pasar dengan data yang memberdayakan pengambilan keputusan dan inovasi yang lebih baik.

Callow menambahkan, “Kami memajukan industri dengan menyediakan akses tanpa hambatan ke data perjalanan berkualitas tinggi. Mampu melihat informasi data penerbangan holistik dengan teknologi terbaik yang tersedia adalah perubahan yang cukup besar dari jadwal lama dan status silo di masa lalu.”

OAG memiliki pelanggan di seluruh ekosistem perjalanan dan tertanam dalam mesin pemesanan, aplikasi perjalanan dan perhotelan, aplikasi maskapai penerbangan, agen perjalanan online, metasearch, mesin pencari, dan aplikasi pelacakan penerbangan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Flight Status Data, kunjungi https://www.oag.com/status-direct

Tentang OAG

OAG adalah platform data terkemuka untuk industri perjalanan global, yang mendukung pertumbuhan dan inovasi ekosistem perjalanan udara sejak 1929. Berkantor pusat di Inggris, OAG beroperasi di AS, Singapura, Jepang, China, dan Lithuania., Kunjungi: www.oag.com dan ikuti kami di Twitter @OAG Aviation.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220719005065/en/

Kontak
Media:
Glenn Simpson - Harvard untuk OAG

Sumber: OAG

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022