Jakarta (ANTARA) - Klinik kecantikan Quickglam Clinic mengenalkan perawatan unggulan, signature treatment, terbaru yakni Glamour Skin yang menggabungkan prosedur laser CO2 untuk wajah dan radio frequency atau biasa disebut sebagai setrika wajah, prosedur kecantikan non-bedah untuk mengencangkan kulit.

"Ini adalah treatment yang menggunakan mesin laser CO2 namun dikombinasikan dengan RF menggunakan energi panas untuk meningkatkan kulit, tapi kadang membuat efek lama recovery bahkan burnt, sementara laser itu bisa menjangkau hingga kulit yang terdalam di mana kolagen diproduksi sehingga kulit lebih kencang dan glowing," kata dr Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) selaku Medical Director di Quickglam dalam keterangannya pada Sabtu.

Perawatan tersebut, lanjut dia, diklaim mampu memperbaiki kondisi kulit seperti menghilangkan bekas jerawat, bopeng hingga mengecilkan pori-pori.

"Glamour Skin mampu memperbaiki kondisi kulit, serta membantu mengurangi kerutan dan kekenduran pada kulit dengan menstimulasi produksi kolagen secara efektif, selain itu treatment ini juga aman dan pastinya FDA Approve," kata dia.

Haekal mengingatkan merawat kulit agar sehat sangatlah penting alih-alih fokus kepada aplikasi berbagai produk skincare.

"Skincare enggak efektif kalo kulit muka enggak sehat, percuma gonta-ganti brand kalo enggak disehatkan dulu," katanya.

Teknologi yang diusung dari Italia ini mengharuskan seseorang melakukan anestesi terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan. Glamour Skin melengkapi deretan perawatan kulit wajah premium Quickglam Clinic seperti Coolsculpting dan Ultherapy.

Perawatan ini diperkenalkan pertama kali di di Quickglam Clinic cabang Kelapa Gading pada tanggal 10 Februari 2023.

Baca juga: Manfaat Hyalucomplex-10 dan Panthenol untuk hidrasi kulit

Baca juga: Dew It x FOX'S luncurkan pelembab bibir "anti aging"

Baca juga: Kenali perbedaan krim racikan dengan skincare umum

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023