Jakarta (ANTARA) - Maxx Coffee menghadirkan enam menu baru yang terdiri dari tiga minuman dan tiga kue pastri edisi “spring”, menawarkan rasa dan aroma ala musim semi seperti di Jepang.

“Kami punya seasonal item. Jadi, kalau memang suka dengan coffee atau non-coffee, kami punya opsi dengan tiga minuman baru, yaitu hanami latte, lush pink dragon fruit, dan sparkling rose tea. Silakan banget dicobain satu-satu, siapa tahu memang bisa ada yang jadi favoritnya,” kata Head of Research & Development Maxx Coffee Vanda Lestari saat dijumpai media di Jakarta, Rabu.

Menurut Maxx Coffee, warna yang ditampilkan dari tiga minuman spesial tersebut terinspirasi dari warna merah muda musim semi ala Jepang.

Baca juga: CEO Maxx Coffee: Bangga pasarkan produk petani kopi Indonesia

Bagi pecinta kopi maupun bukan, hanami latte bisa menjadi salah satu menu yang wajib anda coba. Minuman yang satu ini memadukan sedikit aroma bunga dan rasa buah yang ringan. Rasa kopinya pun tidak terlalu kuat. Hanami latte bisa dinikmati baik dingin maupun hangat.

Minuman selanjutnya yaitu lush pink dragon fruit. Minuman bercita rasa manis ini mengombinasikan buah naga dengan rasa sirop yuzu dan mangga. Minuman ini ada tambahan sensasi mint dari teh Maxx Coffee dan ditaburi dengan kristal jelly.

Jika anda termasuk pecinta teh, cobalah sparkling rose tea yang memadukan rasa manis leci dan semangka ditambah aroma dari bunga mawar dan sensasi kristal jelly.

Menu pastri edisi "spring" dari Maxx Coffee, terdiri dari chocolate chip muffin, blueberry muffin, dan italian meatball puff. (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

Sementara itu untuk menu pastri, dua di antaranya termasuk muffin vanilla yang hadir dalam dua variasi yaitu chocolate chip muffin dan blueberry muffin. Tak hanya menu pastri rasa manis, Maxx Coffee juga menyajikan menu rasa lain yaitu italian meatball puff dengan perpaduan rasa yang renyah dan gurih antara meatball, paprika, jamur, saus keju, keju parmesan, dan oregano.

Baca juga: Mengusir gerahnya Jakarta dengan kopi rasa mint di kafe yang asri

Semua menu tersebut bisa anda jumpai dan nikmati di seluruh gerai Maxx Coffee di Indonesia mulai Kamis (16/2). Keenam menu akan tersedia hingga 30 April 2023.

Maxx Coffee juga memberi penawaran menarik buy one get one. Untuk setiap pembelian minuman edisi spring, pelanggan akan mendapatkan caffee latte secara gratis. Penawaran ini berlangsung hingga 18 Februari 2023 khusus pembelian di aplikasi Maxx Coffee dan dilanjutkan promo offline untuk periode 19-21 Februari 2023.

Baca juga: PAUL Le Caf telah dibuka di Bandara Soekarno-Hatta

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023