Jakarta (ANTARA) - Pelatih Rans Nusantara FC Rodrigo Santana mengatakan timnya membidik hasil maksimal kontra Persib Bandung pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/2).

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Santana menyadari tentu sulit menghadapi tim sekelas Persib Bandung, namun ia bersama anak-anak asuhnya akan berusaha maksimal pada pertandingan tersebut.

Pelatih asal Brazil itu menjelaskan, timnya akan berusaha untuk setidaknya mendapatkan satu poin ketika berhadapan dengan Persib Bandung.

"Lawan Persib bukan perkara yang mudah mengingat mereka memiliki skuad bagus. Tapi kami tidak menyerah untuk mendapatkan poin di laga ini," kata Santana.

Baca juga: Rans Nusantara FC berusaha bangkit dari keterpurukan

Santana menjelaskan, raihan poin pada pertandingan tersebut tentu menjadi target darinya yang ingin mengangkat posisi Rans Nusantara FC di klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Saat ini Rans Nusantara FC terperosok ke dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 17 poin dari 24 pertandingan, berselisih 8 poin dari zona aman.

"Pastinya karena target saya untuk membawa tim ini dari papan bawah. Saya mau kerja keras untuk itu," kata Santana.

Saat ini Rodrigo Santana dan Rans Nusantara FC tengah berusaha untuk memutus tren negatif yang mereka alami setelah pada tiga pertandingan terakhir selalu takluk dari lawan-lawannya.

Pada tiga pertandingan terakhir tersebut, skuad The Prestige Phoenix tercatat belum bisa menorehkan hasil positif setelah takluk 1-3 dari Persija Jakarta, 1-2 dari Arema FC dan yang terbaru 1-4 dari Barito Putera.

Baca juga: Barito menang 4-1 untuk benamkan RANS Nusantara ke dasar klasemen
Baca juga: Arema FC akhiri tren negatif usai bekap Rans Nusantara FC 2-1
Baca juga: Persija pimpin klasemen Liga 1 usai kalahkan RANS Nusantara 3-1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023