Kota Cirebon merupakan kota pertama di 2023 sebagai titik awal perjalanan ekspansi
Cirebon (ANTARA) - Kota Cirebon, Jawa Barat, menjadi daerah pertama yang dilayani akses internet dari Myrepublic pada 2023, di mana terdapat 10 ribu titik sambung dengan kecepatan mulai dari 30 Mbps hingga 250 Mbps.

"Kota Cirebon merupakan kota pertama di 2023 sebagai titik awal perjalanan ekspansi," kata Director Sales & Marketing MyRepublic Iman Syahrizal di Cirebon, Kamis.

Menurut dia, layanan internet yang disediakan diharapkan dapat mendukung digitalisasi yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Cirebon dan semakin banyak masyarakat yang dapat menikmatinya.

Ia mengatakan cakupan Myrepublic di Kota Cirebon telah mencapai hampir 10.000 titik sambung dan akan terus bertambah seiring dengan perkembangan jaringan.

Iman bertekad untuk menghadirkan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, dengan variasi dan teknologi dari Myrepublic, di mana layanan internet produk saat ini memiliki kecepatan simetris 1:1 mulai dari kecepatan 30 Mbps hingga 250 Mbps.

"Kami menargetkan untuk menghadirkan layanan internet terbaik di kota-kota di Indonesia, salah satunya di Kota Cirebon," ujarnya.

Ia menambahkan selain layanan internet, pihaknya juga menghadirkan perangkat STB Android 11 yang sudah lengkap dengan platform streaming terkemuka yaitu vidio.

Menurut dia, seluruh paket combo TV Myrepublic saat ini telah dilengkapi vidio platinum untuk memberikan tayangan lengkap seperti Box Office Movies, Vidio Original Series, Drama Korea, Anime dan Sport.

"Selain melakukan ekspansi ke Kota Cirebon, kami juga berencana untuk terus memperluas area cakupan hingga ke 65 kota," katanya.

Baca juga: NTT Ltd. bantu MyRepublic kelola layanan telekomunikasi di Indonesia

Baca juga: MyRepublic perluas layanan internet di Lampung, Serang dan Cilegon

 

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2023