Jakarta (ANTARA) - Pelatih Jan Olde Riekerink mengatakan dirinya makin kerasan bersama Dewa United setelah mendapatkan kejutan ulang tahun dari suporter usai pertandingan kontra Bali United pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu lalu.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, meski pada akhirnya Dewa United takluk 0-1 dari Bali United, suporter menyanyikan lagu ulang tahun untuk Riekerink.

"Jujur saya terkejut dengan para suporter, dimana mereka menyanyikan lagu ulang tahun dan memberikan saya syal ini. Tentunya ini hal luar biasa untuk saya," ungkap Riekerink.

"Sebagai orang yang datang dari jauh, klub ini benar-benar ada di hati saya. Saya juga percaya kita bersama akan bisa meraih hal besar di masa depan," sambungnya.

Baca juga: Jan Olde Riekerink percaya Dewa United segera bangkit

Mantan pelatih klub Turki Galatasaray itu menambahkan, dirinya semakin merasa nyaman membesut Dewa United dan akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk suporter.

Meskipun begitu, dirinya menegaskan bila skuadnya saat ini memang belum bisa menjanjikan kemenangan di setiap laga dan timnya ini masih membutuhkan proses untuk konsisten.

"Kami memulai putaran kedua di posisi kedua dari terbawah. Jelas kami belum bisa selalu meraih kemenangan, terlebih yang dihadapi tim papan atas," terang Riekerink.

"Tapi paling tidak kami akan selalu berjuang keras untuk hasil terbaik di setiap pertandingan," pungkasnya.

Saat ini Dewa United berada di posisi ke-13 dengan raihan 29 poin dari 26 laga dan selanjutnya akan bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora BJ. Habibie, Parepare, Rabu (1/3) mendatang.

Baca juga: Riekerink nilai laga hadapi Bali United akan menjadi tantangan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023