7 Direksi, 7 Universitas, 3 Ribu Mahasiswa

Jakarta (ANTARA) -- Seluruh Direksi PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk (WIKA) hadir menyapa lebih dari 3 ribu mahasiswa di 7 Universitas terkemuka di tanah air melalui program WIKA Goes to Campus. Kampus tersebut yaitu Universitas Gajah Mada, Universitas Indonesia, Universitas Bradiwijaya, Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Sebelas Maret, Universitas Diponegoro dan akan dilanjutkan di Universitas Udayana.

Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito menyampaikan bahwa kehadiran jajaran Direksi ini untuk mengajak para pelajar menengok berbagai karya pembangunannya di tanah air maupun luar negeri selama 63 tahun berdiri dan wajah infrastruktur di masa depan, termasuk sejumlah program pembangunan pemerintah termasuk Ibu Kota Negara, dan lainnya.

Agung Budi Waskito (Agung BW) berharap kehadiran Direksi WIKA dapat menambah wawasan sekaligus menghadirkan perspektif baru terutama konstruksi di era digital dan inovasi secara masif, sehingga para pelajar dapat memiliki kompetensi yang tepat sesuai kebutuhan dan tantangan di dunia kerja.

"WIKA Group sendiri terus melahirkan terobosan-terobosan baru seperti modular, digital konstruksi, dan green construction untuk memastikan pembangunan infrastruktur dapat dilaksanakan dengan kualitas yang baik dengan lebih efisien dan lebih cepat sekaligus memenuhi aspek Sustainability Development Goals (SDGs) dan salah satu Tujuan Fokus Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN yang ditetapkan oleh KBUMN," lanjut Direktur Utama WIKA Agung BW saat berbagi di hadapan para pelajar di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

WIKA juga menyalurkan bantuan Sarana Prasarana Universitas dengan kebutuhan yang diperlukan oleh masing-masing Universitas untuk mendukung aktifitas belajar mengajar Universitas-Universitas yang berpartisipasi dalam acara WIKA Goes to Campus.

WIKA Goes to Campus merupakan salah satu rangkaian kegiatan TJSL HUT WIKA ke-63 setelah sebelumnya sukses menggelar kegiatan Penanaman 6300 mangrove. Rangkaian kegiatan TJSL lainnya dalam rangka memperingati HUT WIKA di antaranya Seminar Pendidikan Lingkungan Tema Dekarbonisasi Bersama Pelajar dan Content Creator, Pembagian Sembako, dan One Day with TJSL WIKA. One day TJSL WIKA merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT yang dihadirkan untuk memeriahkan HUT ke 63 PT WIKA. di dalam kegiatan tersebut, terdapat Senam bersama bagi karyawan WIKA, FUN Games, Pemeriksaan Mini MCU yang bekerja sama dengan pihak 4 Rumah Sakit, kegiatan seni (Band), Bazaar bagi UMKM mitra binaan WIKA, Book Garage dan Creativity Work bagi peserta acara.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023