Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Minggu (5/3), diantaranya NCT Dream bicara hal yang disukai dari NCTzen Indonesia, hingga Ratusan merek mobil China diperkirakan masuk pasar Rusia pada 2023.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

NCT Dream bicara hal yang disukai dari NCTzen Indonesia

Grup idola K-pop NCT Dream mengungkapkan perasaan mereka bisa kembali menggelar konser solo di hadapan para penggemar atau disapa NCTzen di Indonesia termasuk hal yang mereka sukai kala berkunjung ke Tanah Air.

Miley Cyrus torehkan single nomor satu terlama UK setelah Adele

Bintang pop asal Amerika, Miley Cyrus mencatatkan namanya sebagai perempuan penyanyi dengan single nomor satu terlama yang bertengger di tangga lagu Inggris menyusul single "Easy On Me" milik solois Adele.

Setahun insiden Oscar, Chris Rock serang balik Will Smith

Komedian Chris Rock menyerang balik Will Smith melalui tayangan terbarunya "Selective Outrage", setahun setelah insiden Smith menampar sang komedian di acara penghargaan Piala Oscar.

Mercedes-Benz mulai bangun pabrik daur ulang baterai

Mercedes-Benz mulai membangun pabrik daur ulang baterai berkapasitas 2.500 ton dengan total produksi lebih dari 50.000 modul baterai yang berlokasi di Kuppenheim, Jerman bagian selatan.

Ratusan merek mobil China diperkirakan masuk pasar Rusia pada 2023

Dalam beberapa tahun terakhir, mobil China menjadi semakin umum ditemui di Rusia.

Pada tahun 2022, sebanyak 487 diler kendaraan baru asal China dibuka di Rusia, sehingga jumlah totalnya menjadi 1.041, terhitung hampir sepertiga dari jumlah total diler mobil Rusia.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023