untuk menciptakan semangat dan sinergi baru dalam mewujudkan layanan kesehatan yang terdepan dan terintegrasi secara nasional
Jakarta (ANTARA) - Kimia Farma Laboratorium & Klinik bagian dari Kimia Farma grup melakukan rebranding atau perubahan identitas sebagai langkah strategis mendukung peningkatan pelayanan kesehatan  secara nasional.

“Perubahan identitas menjadi langkah strategis korporasi untuk menciptakan semangat dan sinergi baru dalam mewujudkan layanan kesehatan yang terdepan dan terintegrasi secara nasional," kata Direktur Utama Kimia Farma Laboratorium & Klinik Ardhy Nugrahanto Wokas di Jakarta, Selasa.

Dia mengatakan rebranding merupakan komitmen untuk mewujudkan layanan kesehatan yang berkualitas serta berkelanjutan bagi masyarakat.

Sebagai perusahaan penyedia layanan kesehatan yang terpadu, terbaik, terpercaya, dan terintegrasi secara nasional terus bertransformasi dalam akselerasi layanan kesehatan di Indonesia.

Dalam mendukung hal tersebut, perusahaan meluncurkan identitas baru dengan brand face Kimia Farma Laboratorium & Klinik.

Pembaharuan ini semakin memotivasi perusahaan untuk terus mengoptimalkan produk dan layanan yang selaras dengan komitmen perusahaan dalam menjaga dan meningkatkan kualitas mutu layanan untuk seluruh pelanggan.

Perubahan Kimia Farma Diagnostika Laboratorium & Klinik juga menghadirkan citra baru bagi pelanggan, pemegang saham, pemangku kepentingan, dan lainnya melalui implementasi kebaruan dalam pelayanan pada toko dan kualitas mutu sehingga dapat meningkatkan kepercayaan terhadap layanan.

“Ini merupakan momentum transformasi menyeluruh terhadap kualitas layanan Laboratorium & Klinik untuk mempertahankan eksistensi kami pada posisi puncak dalam industri kesehatan Indonesia selain itu juga menjadi penggerak bagi perubahan seluruh unit bisnis di bawah Bio Farma Group," ujar Ardhy Nugrahanto Wokas.

Kimia Farma Laboratorium & Klinik merupakan perusahaan jaringan layanan laboratorium medis dan klinik yang menjangkau  136 kabupaten/ kota di 34 provinsi.

Total terdapat 379 jejaring toko layanan yang terdiri dari 71 laboratorium klinik diantaranya ada empat laboratorium klinik dan laboratorium unggulan kerjasama rumah sakit, serta 359 klinik pratama, 20 klinik utama yang diantaranya merupakan klinik hemodialisis yaitu klinik spesialis terapi cuci darah di luar tubuh dan klinik utama pelayanan operasi mata.
Baca juga: Bio Farma Holding dukung penyelesaian investasi di Kimia Farma Group
Baca juga: INA dan Silk Road Fund resmi jadi investor strategis Kimia Farma
Baca juga: Kimia Farma lestarikan lato-lato dengan pecahkan rekor permainan ini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023