Jakarta (ANTARA) - PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas) menyelenggarakan Pesta Reksa Dana MOST 2023 mulai pada 1 hingga 31 Maret 2023 dengan rangkaian program di antaranya Parade Reksa Dana, Belanja Reksa Dana, dan Panggung Reksa Dana.

Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora Manik di Menara Mandiri, Jakarta, Rabu, menyampaikan Pesta Reksa Dana MOST 2023 adalah program virtual exhibition melalui most.pestareksadana.com yang menawarkan 71 produk dan promosi dari 16 manajer investasi.

Dia melanjutkan Pesta Reksa Dana MOST 2023 didukung serangkaian program literasi keuangan dan investasi, untuk memastikan nasabah membeli produk yang paling sesuai untuk tujuan keuangan masa depan mereka.

“Mandiri Sekuritas berkomitmen untuk terus memajukan pasar modal Indonesia antara lain melalui upaya edukasi dan promosi produk-produk reksa dana yang sangat banyak peminatnya,’ ujar Manik.

Dia menjelaskan program edukasi dalam Pesta Reksa Dana dibawakan oleh para manajer investasi terkemuka dengan berbagai topik menarik yang dapat diakses melalui Auditorium Hall yang ada pada bagian Virtual Exhibition platform digital dalam acara ini.

“Untuk membuatnya lebih menarik, Pesta Reksa Dana juga menawarkan berbagai hadiah senilai jutaan rupiah bagi nasabah yang berhasil mengumpulkan poin sesuai dengan syarat dan ketentuan dalam aktivitas gamification di platform kami,” ujar Manik.

Pihaknya mengatakan nasabah bisa mendapatkan cashback dari transaksi pembelian reksa dana minimal Rp1 juta dan berlaku kelipatannya.

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mencatat jumlah investor reksa dana terus meningkat, yang mana per 31 Desember 2022 mencapai 9,6 juta atau naik 40,41 pesen dari 6,84 juta pada periode sama tahun 2021.

Hal tersebut menunjukkan investor reksa dana mendominasi pasar modal Indonesia yang memiliki total investor 10,31 juta per 31 Desember 2022.

Baca juga: Mandiri Sekuritas tingkatkan literasi keuangan melalui MOST Youth Talk
Baca juga: Mandiri Sekuritas perkirakan IHSG capai 7.510 pada akhir tahun 2023
Baca juga: Mandiri Sekuritas proyeksi pasar obligasi 2023 akan lebih cerah

 

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2023