Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Senin (13/3) masih layak dan relevan untuk disimak Kembali, mulai dari daftar pemenang Oscar hingga menilik isi ponsel POCO X5 5G. Berikut rangkumannya.

Hyundai luncurkan model Avante yang ditingkatkan di Korea Selatan

Hyundai Motor Korea Selatan, Senin, meluncurkan model Avante yang ditingkatkan di pasar domestik, dengan versi performa akan dirilis akhir tahun ini.

Daftar pemenang Oscar, “Everything Everywhere All at Once” mendominasi

Academy Awards ke-95 sukses digelar di Dolby Theatre, Ovation Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (12/3) waktu setempat, dengan film "Everything Everywhere All at Once" mendominasi sebagai peraih penghargaan terbanyak.

Yannie Sukarya debut sebagai sutradara lewat “Iblis Dalam Darah”

Yannie Sukarya debut pertama kali menjadi seorang sutradara melalui film “Iblis Dalam Darah” yang dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia tanggal 16 Maret 2023.

Pengidap penyakit kardiovaskular perlu cek OSA guna cegah keparahan

Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah Dr. dr. M. Yamin, Sp.JP(K), FIHA, FESC, FAPSIC menganjurkan pengidap penyakit kardiovaskular melakukan pemeriksaan untuk mendeteksi Obstructive Sleep Apnea (OSA) atau kolapsnya jalan napas saat tidur, guna mencegah keparahan penyakit.

Menilik isi dari ponsel anyar POCO X5 5G

POCO Indonesia telah merilis ponsel anyar mereka yang terjangkau yakni POCO X5 5G dan berhasil menyabet perhatian pasar dengan beragam keunggulannya.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023