Jakarta (ANTARA) - Saat Ramadhan, pasti terdapat beberapa acara seperti silaturahmi sambil berbuka puasa bersama, kumpul keluarga besar, dan pengajian. Hal itu membuat orang tua harus cerdas dalam memilih baju yang tepat untuk anak agar dia bisa mengikuti aktivitas-aktivitas tersebut dengan nyaman.

Baca juga: Beri apresiasi kepada anak saat mulai belajar berpuasa

Dalam memilih pakaian anak, banyak hal yang harus dipertimbangkan, mulai dari bahan, warna, model atau desain, motif, dan ukuran. Pastikan juga baju aman dari bahan kimia berbahaya.

Berikut ini beberapa rekomendasi pakaian anak dari Libby Baby yang nyaman untuk beraktivitas selama Ramadhan, yang dapat Anda temukan di Shopee Big Ramadan Sale, sebagaimana tertulis dalam keterangan resmi yang diterima pada Minggu.

Dress dengan desain unik
 
Ilustrasi - LIBBY Earth Anna Dress (ANTARA/HO-Shopee)


Untuk anak perempuan, dress dengan lengan panjang yang simpel, longgar dan flowy bisa jadi pilihan, seperti LIBBY Earth Anna Dress yang cocok untuk anak perempuan mulai dari usia 6 bulan hingga 8 tahun.

Dress ini memiliki desain unik karena terinspirasi dari Korean look yang saat ini sedang tren di kalangan masyarakat Indonesia, sehingga terdapat kerah segitiga dengan sentuhan ruffle yang menambah kesan elegan dan modern.

Selain itu, terdapat detail kancing kayu di bagian depan untuk memudahkan Moms menggantikan pakaian si kecil. Yang tidak kalah penting, dress ini terbuat dari 100 persen katun yang mudah menyerap keringat, anti alergi, dan breathable.

Baca juga: Kiat Shireen Sungkar hadapi tantangan siapkan menu Ramadhan anak

Baca juga: Cara Shireen Sungkar ajarkan anak berpuasa sejak dini

Baca juga: Ajarkan anak tentang Ramadhan dengan sering main ke masjid

 

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023