Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia Persik Kediri bergerak cepat memperpanjang kontrak empat pemainnya yaitu Faris Aditama, Ady Eko Jayanto, Dikri Yusron dan Anderson de Nascimento.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu, Manajer Persik Kediri Muhammad Syahid Nur Ichsan mengatakan keputusan untuk memperpanjang kontrak empat pemain ini merupakan hasil evaluasi dan rekomendasi tim pelatih untuk kebutuhan tim di musim depan.

"Kontrak mereka memang akan berakhir dan kita berikan perpanjangan setelah melakukan evaluasi bersama jajaran tim serta manajemen," terang Syahid.

"Semoga ke depannya empat pemain ini akan terus memberikan kontribusi positif dan maksimal bagi Persik Kediri," sambungnya.

Baca juga: Arthur Irawan berharap Persik Kediri bisa lanjutkan tren positif

Sebelumnya Persik sudah memperpanjang kontrak beberapa pemain mereka antara lain Yusuf Meilana, Bayu Otto, Riyatno Abiyoso, Agil Munawar, dan Muhammad Khanafi.

Kelima pemain itu merupakan pilihan Divaldo Alves pada sebelas pertama dan sodoran kontrak baru kepada beberapa pemain juga tak lepas dari performa tim berjuluk Macan Putih yang cukup impresif dalam beberapa laga terakhir.

Sempat berjibaku di posisi zona degradasi, Persik Kediri mampu bangkit pada putaran kedua dan sejauh ini telah menorehkan delapan kemenangan beruntun.

Persik memiliki peluang untuk memperpanjang catatan kemenangan beruntun mereka menjadi sembilan ketika menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-33 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (7/4).

Saat ini Tim Macan Putih berada di posisi 10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 41 poin dari total 32 pertandingan yang sudah dijalani.

Baca juga: PSM tetap fokus hadapi PSIS meski sudah kunci gelar juara
Baca juga: Luis Edmundo ingin Persita Tangerang sapu bersih pada dua laga sisa
Baca juga: Arema FC jalani uji coba jelang hadapi Madura United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023