Pesepakbola Argentina sudah pulih dari cedera tulang di lutut kirinya yang berarti dia harus dibawa keluar lapangan pada Rabu itu,"
Madrid (ANTARA News) - Lionel Messi masuk dalam skuad Barcelona untuk pertandingan liga utama Spanyol di Real Betis, Minggu, setelah cedera lutut yang dialaminya saat pertandingan Liga Champion melawan Benfica pada Rabu, kata Barca, Sabtu.

Pemain terbaik dunia asal Argentina itu mengalami cedera serius setelah bertabrakan dengan kiper Benfica Artur dalam pertandingan yang berlangsung di Nou Camp yang berakhir imbang 0-0, namun hasil tes menyatakan cedera itu tidak terlalu mengkhawatirkan.

"Pemain Barca bernomor punggung 10 itu ikut berlatih bersama rekannya satu tim pada Sabtu, dan pelatih Tito Vilanova memutuskan untuk membawanya ke Seville," kata klub dalam laman (www.fcbarcelona.es).

"Pesepakbola Argentina sudah pulih dari cedera tulang di lutut kirinya yang berarti dia harus dibawa keluar lapangan pada Rabu itu," tambahnya.

"Setelah bertabrakan dengan kiper Benfica Artur, pemain depan Barca itu terus bekerja keras untuk menunjukkan bahwa dirinya masih mampu bermain kepada pelatih," katanya.

Vilanova juga akan menurunkan Alexis Sanchez, Dani Alves dan Marc Bartra untuk pertandingan mealwan Betis, setelah trio pemain itu dinyatakan fit oleh staf medis klub pada Sabtu.
(A020)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2012