Dengan model PAMERAN+ hibrid

Hong Kong (ANTARA/Business Wire)-- Sebagai ibu kota pameran perdagangan utama dunia di Asia, Hong Kong kembali menjadi tujuan utama para pelaku bisnis dari seluruh dunia. Setelah dibuka kembali sepenuhnya untuk wisata, pedagang dari seluruh dunia datang berbondong-bondong untuk mengikuti aktivitas perdagangan di Hong Kong.

Diselenggarakan oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC), lima pameran produk gaya hidup (Hong Kong Gifts & Premium Fair, Home InStyle, Hong Kong International Home Textiles and Furnishings Fair, Fashion InStyle, dan Hong Kong International Printing & Packaging Fair) kembali digelar pada tanggal 19-22 April 2023 di Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC). Selain itu, platform pintar online Click2Match milik HKTDC untuk temu bisnis akan diadakan tanggal 19 - 29 April 2023. Sebuah platform yang mudah dan efisien bagi pedagang untuk terhubung di luar pameran fisik. Model PAMERAN+ hibrid yang baru ini adalah model baru untuk pameran dagang yang melayani pedagang dari seluruh dunia kapan saja dan di mana saja.

Sorotan Penting Pada Pameran

Lima pameran tersebut akan menawarkan platform pengadaan yang ideal di bawah satu atap dan diikuti lebih dari 3.500 peserta pameran dari seluruh dunia. Hong Kong Gifts & Premium Fair menyediakan platform yang bagus sekali bagi profesional industri untuk menjelajahi berbagai tren dan inovasi terbaru dalam industri produk premium dan cenderamata;; Tujuan Hong Kong Houseware Fair, kini berganti nama menjadi Home InStyle, adalah agar peserta pameran dan pembeli dapat menjelajahi berbagai tren peralatan rumah tangga terbaru, mendapatkan desain dan produk rumah tangga yang cerdas dan unik.; Hong Kong International Home Textiles and Furnishings Fair menampilkan beragam tekstil untuk perabotan rumah maupun perabotan rumah; Hong Kong Fashion Week, kini bernama Fashion InStyle, adalah platform bisnis yang ideal untuk seluruh rantai pasokan industri fashion dan tekstil; dan Hong Kong International Printing & Packaging Fair menampilkan berbagai solusi pencetakan dan pencetakan digital profesional, bersama desain dan layanan pengemasan yang inovatif. Dengan berbagai macam produk dan tren yang digelar, pameran ini merupakan kesempatan yang bagus sekali bagi para pedagang untuk menjalin hubungan, menjajaki peluang bisnis baru dan memperluas jaringan mereka.

Daftar Sekarang untuk Tiket Masuk GRATIS - https://bit.ly/3KlpbdY



Situs Web

Hong Kong Gifts & Premium Fair: www.hktdc.com/event/hkgiftspremiumfair
Hong Kong International Home Textiles and Furnishings Fair: www.hktdc.com/event/hkhometextilesfair
Hong Kong International Printing & Packaging Fair: www.hktdc.com/event/hkprintpackfair
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak

Pertanyaan Media:
Harap hubungi Bagian Pameran HKTDC:
Jojo Li
Tel: (852) 22404136
Email: jojo.ty.li@hktdc.org



Sumber: Hong Kong Trade Development Council

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023