Hong Kong--(ANTARA/Business Wire)—Pameran Perhiasan Internasional HKTDC Hong Kong dan Pameran Berlian, Permata, dan Mutiara Internasional HKTDC Hong Kong masing-masing akan merayakan ulang tahun ke-40 dan ke-10 pada tahun 2024. Ajang kali ini bertajuk Jadilah Bagian dari Warisan yang Memukau (Be Part of the Splendid Legacy). Kami berterima kasih kepada semua pihak atas dukungannya selama ini. Kami berharap dapat mendorong lebih banyak pemain dalam industri ini untuk bergabung dalam ajang tahunan ini serta membangun tonggak pencapaian berikutnya bersama-sama.

   Ajang Luring Click2Match
(Platform penghubung daring berkemampuan AI)
Pameran Perhiasan Internasional HKTDC Hong Kong 2024 (IJS) 29 Feb – 4 Mar di Hong Kong Convention and Exhibition Centre 20 Feb hingga 11 Mar
Pameran Berlian, Permata, dan Mutiara Internasional HKTDC Hong Kong 2024 (IDGPS) 27 Feb – 2 Mar di AsiaWorld-Expo 20 Feb hingga 11 Mar

Ajang IJS tahun ini akan menampilkan zona bertema yang menakjubkan, termasuk Hall of Extraordinary, Hall of Fame, dan Designer Galleria. Hall of Extraordinary akan memamerkan koleksi-koleksi papan atas dengan berlian yang menakjubkan, batu-batu berharga, batu giok, serta mutiara, dari berbagai peserta yang mewakili Australia, Tiongkok Daratan, Jerman, Hong Kong, India, Italia, Jepang, Switzerland, Thailand, Inggris, serta AS.

Designer Galleria akan memajang berbagai koleksi menawan dari para desainer terkemuka dari Austria, Tiongkok Daratan, Prancis, Hong Kong, Jepang, Korea, Taiwan, Thailand, dan juga US.

Berbagai pavilion dari sejumlah negara seperti Meksiko dan Malaysia akan kembali hadir di ajang pameran perhiasan gabungan ini. Hall of Fame akan menampilkan sederetan merek internasional yang mengesankan, termasuk Giorgio Visconti dari Italia, Chete dari Hong Kong, Carrera Y Carrera dari Spanyol, serta Lao Feng Xiang dari Tiongkok Daratan.

IDGPS akan memamerkan beragam berlian dan mutiara terbaik serta batu permata dan bebatuan mentah berkualitas untuk dijadkan perhiasan dari berbagai tempat di Hall of Fine Diamond, Treasures of Nature dan Treasures of Ocean.

Pagelaran ini juga dikemas dalam sebuah program dengan aneka acara seperti parade perhiasan, seminar, forum pembeli serta acara jejaring yang menghadirkan kecerdasan pasar yang sedang tren kepada para pemain dalam industri ini.

Fitur Baru HKTDC Marketplace App

HKTDC Marketplace App meluncurkan fitur baru, yang memungkinkan para pembeli untuk mendaftar, mengunggah foto dan dokumen perjalanan untuk verifikasi eBadge. Anda tak perlu repot mengantre lagi dan tidak perlu melakukan verifikasi di konter pendaftaran.

Situs Web untuk Marketplace App:

Situs Web untuk ajang pameran perhiasan gabungan:

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53883830/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Info Media:
Silakan hubungi Departemen Pameran HKTDC:
Ken Tsang
Tel: (852) 2240 4136

Sumber: HKTDC

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024